Wednesday 1 May 2013

Prediksi (Line-Up) Barcelona vs Bayern Munchen Leg 2 Semifinal Liga Champions (Kamis, 2 Mei 2013)

Prediksi Hasil Skor Bola (Line-Up) Barcelona vs Bayern Munich Leg 2 Semifinal Liga Champions Eropa 2013

Rabu, 01 Mei 2013, pukul 01.45 WIB, Estadio Santiago Bernabeu, Madrid.

Informasi Pertandingan - Prediksi BARCELONA vs BAYERN MUNCHEN :


hollywoodreporter-info - Jadwal pertandingan Liga Champions 2013, Kamis (02/05) jika tidak ada perubahan laga ini akan disiarkan secara langsung mulai pukul 01.45 WIB di SCTV (Barcelona vs Bayern Munchen).

* Barcelona memikul misi berat menulis ulang sejarah dan membalikkan ketinggalan 0-4 dari Bayern Munich pada leg kedua semifinal Liga Champions di Camp Nou, Kamis (2/5) dini hari WIB.

Dalam sejarah kompetisi elit antar klub Eropa, belum ada tim yang mampu memutar keadaan dan lolos ke babak berikutnya setelah tertinggal dengan margin begitu besar di leg pertama. Namun Blaugrana pantang menyerah dalam misi nan mustahil tersebut.

Untuk itu, pelatih Tito Vilanova bakal bisa mengandalkan kembali bintangnya, Lionel Messi yang sempat tidak fit di beberapa laga terakhir. Sementara di lini belakang, Adriano bisa kembali dimainkan setelah menjalani sanksi akumulasi kartu.

Javier Mascherano yang mengalami cedera lutut sudah mulai berlatih ringan namun peluangnya tipis untuk turun. Kapten Carles Puyol yang juga dihantam cedera lutut dipastikan absen sedangkan Jordi Alba pun harus menepi karena sanksi akumulasi kartu.

Di kubu tamu, pelatih Jupp Heynckes sudah menegaskan tak akan menyimpan pemainnya yang punya prospek absen di final andai mendapat kartu kuning di Camp Nou. Itu artinya Javi Martinez, Mario Gomez, Bastian Schweinsteiger, Luiz Gustavo, Dante dan Philipp Lahm kemungkinan bakal dipercaya tampil.

Gelandang Toni Kroos masih absen karena cedera paha namun striker Mario Mandzukic sudah bisa kembali turun di lini depan setelah absen di leg pertama karena sanksi akumulasi kartu.

Perkiraan Pemain Kedua Tim:
Barcelona (4-3-3):
Valdes; Alves, Pique, Abidal, Correia; Xavi, Busquets, Iniesta; Pedro, Messi, Sanchez
Bayern Munich (4-2-3-1):
Neuer; Lahm, Boateng, Dante, Alaba; Martinez, Schweinsteiger; Robben, Muller, Ribery; Mandzukic

Prediksi Hasil Skor Akhir
Barcelona 55 - 45 B. Munchen

No comments:

Post a Comment