Friday 31 May 2013

Prediksi Skor (Line-Up) Bayern Munchen vs Stuttgart Final DFB Pokal (Minggu, 2 Juni 2013)

Prediksi Hasil Skor Bola (Line-Up) Bayern München vs VfB Stuttgart Final Piala Jerman "DFB Pokal" 2013

Minggu, 2 Juni 2013, pukul 01.00 WIB, Olympiastadion Berlin, Berlin.

Informasi Pertandingan - Prediksi Bayern München vs VfB Stuttgart :


hollywoodreporter-info - Jadwal pertandingan Final Piala Jerman 2013, Minggu (02/06) jika tidak ada perubahan laga ini akan disiarkan secara langsung mulai pukul 01.00 WIB di RCTI (Bayern München vs VfB Stuttgart).

* Bayern Munchen mengincar treble winners dalam final DFB Pokal menghadapi Vfb Stuttgart pada Minggu, 2 Juni 2013 pukul 01.00 WIB. Sebagai partai perpisahan pelatih Jupp Heynckes, tentu para punggawa Bayern Munich ingin meraup kemenangan dari tim yang selama ini lebih sering menjadi mangsa empuk FC Holywood ini.

Kekurangan tenaga, bisa jadi demikian. Dante dan Luiz Gustavo bersiap untuk Piala Konfederasi 2013. Namun, ini adalah Bayern Munich, yang memiliki lebih dari sekadar pemain berkualitas di semua lini. Daniel Van Buyten dan Javi Martinez yang menggantikan keduanya adalah para pemain kunci pula. Siapa yang meremehkan Martinez yang keberadaannya menjadi napas Munchen musim ini?

Selebihnya, cedera pemain lain masih sama: Toni Kroos dan Holger Badstubber absen. Ini juga bukan masalah besar. Bayern toh merupakan pemenang DFB Pokal terbanyak dengan 15 kali menggenggam trofi.

Stuttgart berada dalam posisi yang sama sekali tidak diunggulkan dalam laga ini. Tim yang duduk di peringkat 12 Bundesliga ini, punya catatan cukup buruk melawan Munchen. Dalam lima pertemuan terakhir, Vedad Ibisevic senantiasa tumbang dari sang rival. Mereka juga punya memori buruk ketika tumbang dari Nuernberg, sesama tim asal Bavaria di final DFB-Pokal pada tahun 2007 lalu.

Memenangi final DFB Pokal tidak hanya akan membuat Bayern Munchen meraih treble musim ini, setelah Liga Jerman dan Liga Champions. Tetapi juga membalikkan semua yang terjadi musim lalu. Ya, ketika itu Munich tumbang oleh adu penalti oleh Chelsea di final Liga Champions. Lalu, musim ini menyikat Borussia Dortmund 2-1 di partai puncak kompetisi yang sama.

Maka, jika musim lalu Bayern dibekap Dortmund 5-2 di laga final DFB Pokal, apakah ini berarti Stuttgart juga akan dihempaskan?

Head to Head
27 Januari 2013     VfB Stuttgart vs Bayern München 0-2
2 September 2012     Bayern München vs VfB Stuttgart 6-1
28 April 2012     Bayern München vs VfB Stuttgart 2-0
8 Februari 2012     VfB Stuttgart vs Bayern München 0-2
11 Desember 2011     VfB Stuttgart vs Bayern München 1-2

Perkiraan Susunan Formasi
Bayern Munchen (4-2-3-1):
Neuer; Lahm, Boateng, Buyten, Alaba; Martínez, Schweinsteiger; Robben, Müller, Ribéry; Mandžukić
Vfb Stuttgart (4-2-3-1):
Ulreich; Sakai, Taşçı,Niedermeier, Molinaro; Gentner, Boka; Harnik, Traoré, Maxim; Ibišević

Prediksi Hasil Skor Akhir
Munchen 55 - 45 Stuttgart

No comments:

Post a Comment