Saturday 11 May 2013

Prediksi Skor (Line-Up) Espanyol vs Real Madrid La Liga (Minggu, 12 Mei 2013)

Prediksi Hasil Skor Bola (Line-Up) Espanyol vs Real Madrid La Liga Spanyol 2013

Minggu, 12 Mei 2013, pukul 03.00 WIB, Estadi Cornellà-El Prat, Barcelona.

Informasi Pertandingan - Prediksi ESPANYOL vs REAL MADRID :


hollywoodreporter-info - Jadwal pertandingan La Liga Spanyol 2013, Minggu (12/05) jika tidak ada perubahan laga ini akan disiarkan secara langsung mulai pukul 03.00 WIB di TRANS TV (Espanyol vs Real Madrid).

* Real Madrid bakal berupaya mempertahankan tren kemenangan saat bertandang ke markas Espanyol di Cornella-El Prat, Minggu (12/5) dini hari nanti. Los Blancos butuh bekal kemenangan untuk menghadapi Atletico Madrid di final Copa del Rey minggu depan.

Madrid kali ini harus tampil tanpa playmaker andalan mereka, Mesut Ozil yang masih dibekap cedera engkel. Ozil mendapatkan cederanya saat Madrid menang 6-2 melawan Malaga akhir pekan lalu.

Sergio Ramos kondisinya masih diragukan akibat menjalani pemulihan cedera hamstring. Tetapi Madrid kali ini sudah bisa diperkuat oleh Alvaro Arbeloa, Sami Khedira dan Marcelo.

Beralih ke persiapan tuan rumah, Espanyol menghadapi Madrid tanpa trio andalan mereka Cristian Alvarez, Felipe Mattioni dan Simao dengan alasan yang berbeda. Bek Mattioni dan gelandang Simao masih menjalani perawatan cedera betis. Sementara kiper Alvarez masih harus beristrahat akibat cedera hamstring.

Perkiraan Formasi Susunan Pemain:
Espanyol (4-2-3-1):
Casilla; Lopez, Colotto, Moreno, Capdevila; Forlin, Sanchez; Stuani, Verdu, Mubarak; Garcia.
Real Madrid (4-2-3-1):
Lopez; Nacho, Varane, Carvalho, Marcelo; Essien, Modric; Maria, Kaka, Ronaldo; Higuain.

Prediksi Hasil Skor Akhir
Espanyol 40 - 60 R. Madrid

No comments:

Post a Comment