Saturday 4 May 2013

Prediksi Skor (Line-Up) Man United vs Chelsea Liga Inggris (Minggu, 5 Mei 2013)

Prediksi Hasil Skor Bola (Line-Up) Manchester United vs Chelsea Liga Primer Inggris 2013

Minggu, 05 Mei 2013, pukul 21.30 WIB, Old Trafford Stadium, Manchester.

Informasi Pertandingan - Prediksi MAN UNITED vs CHELSEA :


hollywoodreporter-info - Jadwal pertandingan Liga Premier Inggris 2013, Minggu (05/05) jika tidak ada perubahan laga ini akan disiarkan secara langsung mulai pukul 21.30 WIB di MNC TV (Man United vs Chelsea).

* Setelah Manchester United mengunci gelar juara dua pekan lalu, praktis papan atas dipanaskan dengan perebutan tiga slot tersisa di zona Liga Champions musim depan.

Dan Minggu (05/5) malam nanti, Chelsea akan bertandang ke Old Trafford dengan misi meraih poin demi mengamankan posisi mereka di empat besar. Bukan perkara mudah, tuan rumah mesti telah mengunci gelar dipastikan tak akan melepas begitu saja laga ini.

Sir Alex Ferguson tampaknya bakal melakukan perubahan komposisi dibanding saat melawan Arsenal pekan lalu. Shinji Kagawa bisa dikedepankan untuk mengisi sisi kiri menggantikan Nani.

Pasukan Iblis Merah sendiri tampaknya tak akan diperkuat oleh beberapa pemain. Ashley Young (engkel), Nemanja Vidic (lutut) dan Danny Welbeck (betis) mengalami cedera dan diragukan tampil pada laga ini.

Sementara itu, pasukan Rafael Benitez juga kemungkinan akan merotasi komposisi pemain mereka dibanding saat mengalahkan Basel di Liga Europa tengah pekan lalu.

Setelah mengamankan tempat di final Liga Europa, The Blues akan berharap dapat melanjutkan tren positif tersebut dengan mengamankan satu tempat di zona Liga Champions musim depan.

Nama-nama seperti John Terry, Ashley Cole, John Obi Mikel, Juan Mata, Oscar dan Demba Ba akan kembali ke starting line up. Mereka akan menggantikan posisi Gary Cahill, Ryan Bertrand, Frank Lampard, Ramires, Victor Moses dan Fernando Torres.

Perkiraan susunan pemain
Man United: 
De Gea, Rafael, Ferdinand, Evans, Evra, Jones, Carrick, Valencia, Rooney, Kagawa, Van Persie.
Chelsea: 
Cech, Azpilicueta, Ivanovic, Terry, Cole, Luiz, Mikel, Mata, Oscar, Hazard, Ba.

Prediksi Hasil Skor Akhir
MAN U 50 - 50 Chelsea

No comments:

Post a Comment