Tuesday 7 May 2013

Prediksi Skor (Line-Up) Manchester City vs West Brom Liga Inggris (Rabu, 8 Mei 2013)

Prediksi Hasil Skor Bola (Line-Up) Man vs West Bromwich Albion Liga Primer Inggris 2013

Rabu, 08 Mei 2013, pukul 01.45 WIB, Etihad Stadium, Manchester.

Informasi Pertandingan - Prediksi MAN CITY vs WEST BROM :


hollywoodreporter-info - Jadwal pertandingan Liga Premier Inggris 2013, Minggu (08/05) jika tidak ada perubahan laga ini akan disiarkan secara langsung mulai pukul 01.45 WIB di Global TV (Manchester City vs West Bromwich).

* Manchester City siap memantapkan posisi mereka di peringkat kedua klasemen Premier League dengan tambahan tiga poin kala menjamu West Brom, Rabu (8/5) dini hari WIB.

Di atas kertas, pasukan Roberto Mancini harusnya tak menemui hambatan menggapai ambisi tersebut mengingat kondisi tim tamu yang tengah menurun - maklum The Baggies hanya mencatat sekali menang dari enam pertandingan terakhirnya.

Mancini sepertinya tak akan melakukan perubahan drastis dalam skuadnya yang akhir pekan kemarin ditahan Swansea tanpa gol, apalagi mereka masih menghadapi jadwal final FA Cup kontra Wigan Athletic di akhir pekan nanti.

Dengan skuad nyaris dalam kekuatan penuh, Mancini bisa bebas menurunkan formasi terbaiknya, kecuali Yaya Toure yang diragukan kondisinya.

Di kubu lawan, Chris Brunt dan Goran Popov masih diragukan bisa turun setelah keduanya absen akhir pekan kemarin lawan Wigan. Selain mereka tak ada lagi masalah cedera baru untuk manajer Steve Clarke kecuali mereka yang absen panjang: George Thorne, Gonzalo Jara Reyes dan Zoltan Gera.

Perkiraan Pemain Kedua Tim:
Manchester City (4-2-3-1):
Hart; Zabaleta, Kompany, Nastasic, Clichy; Barry, Toure; Silva, Tevez, Nasri; Aguero
West Brom (4-2-3-1):
Foster; Ridgewell, Olsson, McAuley, Jones; Yacob, Mulumbu; Rosenberg, Dorrans, Long; Lukaku

Prediksi Hasil Skor Akhir
Man City 55 - 45 West Brom

No comments:

Post a Comment