Saturday 4 May 2013

Prediksi Skor (Line-Up) PSM vs SEMEN PADANG Liga Prima Indonesia IPL (Minggu, 5 Mei 2013)

Prediksi Hasil Skor Bola (Line-Up) PSM Makasar vs Semen Padang Liga Prima Indonesia LPI 2013

Minggu, 5 Mei 2013, pukul 19.00 WIB, Stadion Andi Matalatta, Makassar.

Berikut Informasinya - Prediksi PSM vs SEMEN PADANG :


hollywoodreporter-info - Meski berstatus tuan rumah, Pelatih PSM, Petar Segrt, memilih realistis saat menjamu Semen Padang dalam lanjutan kompetisi LPI di Stadion Mattoangin, Makassar, Minggu (5/5). Kondisi internal Juku Eja kurang bagus belakangan ini.

Menurut Petar, kendala terbesar timnya adalah turunnya motivasi dan mental pemain karena gaji yang belum terbayar selama dua bulan. "Selama sepekan terakhir kami hanya berlatih seadanya setelah pemain mogok latihan sepulang dari tur Aceh," ujar pelatih asal Kroasia itu.

Sebaliknya SP dalam kondisi terbaik saat ini. Kepercayaan diri mereka sedang tinggi selepas keberhasilan melangkah ke babak 16 besar Piala AFC dengan status sebagai juara fase grup.

"Semen Padang adalah tim terbaik di LPI saat ini. Bermain imbang saja sudah bagus buat PSM, sekalipun kami berstatus sebagai tuan rumah," kata Petar.

Apalagi pada pertandingan nanti empat pilar utama PSM, yakni M Rahmat, Satrio Syam, Cristian Febre, dan Andi Oddang, absen karena cedera. Isu kemungkinan hengkangnya kapten tim, Syamsul Chaeruddin, ke Persija yang berlaga di LSI makin mengganggu kesiapan tim.

Suporter PSM waswas dengan situasi ini. Mereka memendam hasrat Ayam Jantan dari Timur bisa masuk jajaran papan atas LPI musim ini sehingga berkesempatan tampil di LSI, kompetisi resmi PSSI mulai 2014.

"Kami berharap pemain fokus memberikan yang terbaik buat PSM. Soal tersendatnya pembayaran gaji, yakinlah pada manajemen. Mereka tidak akan lepas tangan dan akan menyelesaikan kewajibannya," ujar Sadat RG, pentolan suporter Red Gank.

Kabau Sirah tak mau terjebak dengan kendala yang dialami PSM. Mereka tetap mengusung keseriusan tingkat tinggi menyongsong laga ini.

"Jangan pernah memandang remeh PSM. Mereka tim dengan tradisi yang kuat. Semangat kedaerahan para pemainnya amat mengakar," kata Jafri Sastra.

SP memboyong 18 pemain ke Makasar. Pemain-pemain inti dalam kondisi bugar mengingat mereka sengaja tidak diturunkan saat klub menghadapi Churchill Brothers (India) pada partai penutup Grup E Piala AFC.

Berikut data dan fakta pertandingan PSM Makasar vs Semen Padang:

Head-To-Head:
03 Jun 2012 (IPL) Semen Padang 3 - 1 PSM Makassar       
15 Jan 2012 (IPL) PSM Makassar 1 - 1 Semen Padang       

Lima Pertandingan Terakhir PSM Makassar:
17 Apr 2013 (IPL) PSLS 1 - 0 PSM Makassar
13 Apr 2013 (IPL) Persiraja Banda Aceh 0 - 1 PSM Makassar
30 Mar 2013 (IPL) PSM Makassar 5 - 1 PSIR  
27 Mar 2013 (IPL) PSM Makassar 3 - 0 Persema
07 Mar 2013 (IPL) Persepar Palangka Raya 1 - 0 PSM Makassar  

Lima Pertandingan Terakhir Semen Padang:
01 Mei 2013 (AFCC) Semen Padang 3 - 1 Churchill Brothers 
24 Apr 2013 (AFCC) Warriors FC 0 - 2 Semen Padang  
18 Apr 2013 (IPL) Semen Padang 5 - 0 Bontang FC  
14 Apr 2013 (IPL) Semen Padang 3 - 0 Persebaya IPL
10 Apr 2013 (AFCC) Semen Padang 3 - 1 Kitchee  

Prediksi Line-Up Formasi:
PSM Makasar (4-2-3-1): 
Ngurah Ardana, Hendra Wijaya, Handi Hamzah, Ketut Mahendra, Rasul, Fandy Edy, Syamsul Chaeruddin, Fadly Manna, Rasyid bakri, Qifli Tamara, Illja Spasojevic.
Semen Padang (4-4-2): 
Fakhrurrazi, Ahmad Aries, Saiful Maulana, Wahyu Widjiastanto, Novan Setya, Elie Aiboy, Vendri Mofu, Esteban Viscara, Hengki Ardiles, Titus Bonai, Edward Wilson.


Prediksi hasil skor akhir
P   S   M  45 - 55  Semen P

No comments:

Post a Comment