Friday 21 June 2013

Hasil Skor Akhir ISL: BARITO PUTRA vs PERSIWA ISL, Jum'at 21 Juni 2013

Update Hasil Skor Akhir Pertandingan Barito Putera Banjarmasin vs Persiwa Wamena Liga Super Indonesia ISL 2013 pada hari Jum'at, 21 Juni 2013, pukul 19.00 WIB, Stadion Demang Lehman, Martapura. Berikut ulasan lengkapnya dari "bola(penting)"......


***Nah kawan kawan semuanya, adapun pertandingan super duper bigmatch "Barito Putera vs Persiwa WamenaLiga Indonesia Super League 2013, kali ini disiarkan secara langsung live di TVOne dan berkesudahan dengan skor ....????? (ini dia live skornya).

Pengen lihat laga Bigmatch yang satu ini lewat TV Online Streaming : KLIK DISINI

Tunggu sebentar lagi brow untuk update hasil skornya, because (kick off dimulai pada pukul 19.00 WIB).
  • Seperti kita ketahui menurut jadwal awal barito Putera vs Persiwa|jam 15.30 wiba|live tv one,dikarenakan pemain persiwa baru datang sore ini,maka pertandingan diundur jam 7 malam.sedangkan tv one hanya menyirkan langsung pada sore hari saja...semua suporer kecewa.....

FT: Barito Putra 6 - 0 Persiwa
Hasil pertandingan ISL Jumat 21 Juni 2013 yang mempertemukan Barito Putra Vs Persiwa Wamena, berakhir 6-0. Namun pertandingan harus dihentikan lebih awal, sebelum 90 menit waktu normal berakhir.

Pertandingan Barito Putera melawan Persiwa Wamena harus dihentikan lebih awal, karena tim Persiwa tidak mampu melanjutkan permainan dalam laga di Stadion Demang Lehman Martapura.

Maka sesuai dengan peraturan persepakbolaan, bila salah satu tim tak mampu lagi melanjutkan, pertandingan pun dihentikan.

Ribuan suporter sudah memenuhi stadion yang terletak di Desa Indrasari tersebut. Kick off rencananya akan dilaksanakan tepat pukul 20.00 Wita.

Berdasarkan dari sebuah pengeras suara yang disampaikan panitia, dijelaskan bahwa tim Persiwa Wamena di babak pertama ini hanya menurunkan tujuh orang pemain saja untuk menghadapi tim Barito Putera.

“Di babak pertama Persiwa Wamena hanya menurunkan tujuh pemain, karena sisanya masih sedang dalam perjalanan” ungkap panitia.

Tim Badai Pegunungan mulai melakukan pemanasan dan memang pemain yang terlihat baru berjumlah tujuh orang termasuk kiper.

Kick off pun dimulai dan ribuan suporter Barito Putera mulai bersorak mengiringi digelarnya laga.

Pada babak pertama, Barito mampu unggul di menit ke 4 melalui Risky Ripora. Selanjutnya Coulibaly Djibril (22’) dan Dedy Hartono menambah gol untuk tuan rumah menit ke-39.

Namun di pertengahan laga kiper Persiwa mengalami cedera. Apabila kiper Persiwa tidak bisa melanjutkan pertandingan, maka Persiwa hanya menyisakan enam pemain di lapangan.

Kiper Persiwa Wamena mengalami cedera hingga akhirnya harus dibawa dengan ambulance. Alhasil pertandingan pun dianggap selesai, dengan penambahan agregat skor menjadi 6-0.

No comments:

Post a Comment