Saturday 22 June 2013

Hasil Skor Akhir ISL: PERSIJA vs PERSIB ISL (Sabtu, 22 Juni 2013)

Update Hasil Skor Akhir Pertandingan Derby El Clasico: Persija Jakarta vs Persib Bandung Liga Super Indonesia ISL 2013 pada hari Sabtu, 22  Juni 2013, pukul 15.30 WIB, Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Berikut ulasan lengkapnya dari "bola(penting)"......


***Nah kawan kawan semuanya, adapun pertandingan super duper bigmatch "Persija Jakarta vs Persib BandungLiga Indonesia Super League 2013, kali ini disiarkan secara langsung live di ANTV dan berkesudahan dengan skor ....????? (ini dia live skornya).

Laga bigmatch ini resmi ditunda.
Persib Bandung tidak bisa datang ke stadion untuk melakoni pertandingan lantaran busnya dilempari di tengah jalan. Kendati demikian, mereka berharap tidak dinyatakan kalah WO.

Persib dijadwalkan melakoni pertandingan tandang menghadapi Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (22/6/2013) sore WIB. Namun, begitu keluar dari Hotel Kartika Chandra, hotel tempat mereka menginap, bus mereka dilempari suporter.

"Keluar hotel, sekitar 300 meter, kita diserang. Bus kita diam karena di depan dihadang, dilempari sampai hancur, sampai mau dibakar. Sudah banyak asap di dalam," kata gelandang Persib, Atep, kepada detikSport.

Atep juga menambahkan bahwa beberapa orang di dalam bus, termasuk pemain, terkena serpihan kaca dan luka-luka.

Imbasnya, 'Tim Maung Bandung' batal datang ke stadion. Sementara, para pemain Persija sudah masuk lapangan dan bersalaman dengan ofisial pertandingan. Ancaman kalah WO pun muncul.

"Insya Allah kita tidak akan kena WO, Pak H. Umuh (manajer Persib, red) sudah menghubungi CEO PT. Liga, pertandingan ditunda dan akan dijadwal ulang," tulis Persib lewat akun Twitter resmi mereka, @PersibOfficial.

No comments:

Post a Comment