Wednesday 26 June 2013

Hasil Skor Akhir Pertandingan Persisam vs Persepam MU ISL (Rabu, 26 Juni 2013)

Update Hasil Skor Akhir Pertandingan Persisam Putra Samarinda vs Persepam Madura United Liga Super Indonesia ISL 2013 pada hari Rabu, 26 Juni 2013, pukul 15.30 WIB, Stadion Segiri, Samrinda. Berikut ulasan lengkapnya dari "bola(penting)"......



***Nah kawan kawan semuanya, adapun pertandingan super duper bigmatch "Persisam Samarinda vs Persepam Madura United" Indonesia Super League 2013 kali ini disiarkan secara langsung live di TVOne dan berkesudahan dengan skor ....????? (ini dia live skornya).

FT: Persisam 4 - 1 Persepam MU
Persisam Putra Samarinda sukses mengantongi tiga angka usai melibas tamunya Persepam Madura United dengan skor telak 4-1 pada lanjutan kompetisi ISL, Rabu (26/6/2013).

Berlaga di Stadion Segiri, empat gol kemenangan Persisam dicetak oleh Rahel Radiansyah, M Roby, Ferdinand Sinaga, dan Sandi Darma. Sementara itu,  Persepam MU meraih gol hiburan lewat Rossy Noprihanis.

Sebuah peluang matang pertama Persisam diraih pada menit ke-6 lewat Osas Saha. Namun, sepakannya usai menerima umpan terobosan dari Ahmad Sumardi masih melebar dari gawang Persepam.

Persisam berhasil unggul lebih dahulu lewat Rahel Radiansyah pada menit ke-12. Berawal dari sebuah sepak pojok, Jacques Tsimi memberikan umpan tandukan untuk dituntaskan dengan sepakan Radiansyah. Persisam 1, Persepam 0.

Sebuah gol indah lewat tembakan bebas Rossy Noprihanis pada menit ke-18 sukses menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Bola yang meluncur deras ke sebelah kanan tak mampu dijangkau Fauzi Toldo. Persisam 1, Persepam 1.

Terlepas dari jebakan offside, Bayu Gatra nyaris menjebol gawang Persepam pada menit ke-29. Sayang sepakan mendatarnya masih melebar dari gawang Galih Firmansyah.

Skor imbang 1-1 pun tetap bertahan hingga akhir babak pertama.

Persisam langsung tancap gas pada awal babak kedua. Alhasil, terciptalah peluang lewat tandukan Jacques Tsimi pada menit ke-46. Namun, bola yang mengarah ke pojok kanan atas tersebut masih bisa ditangkap dengan baik oleh Galih Firmansyah.

Muhammad Roby yang membantu penyerangan berhasil merubah kedudukan menjadi 21 lewat golnya yang dicetak pada menit ke-60. Dengan tenang, M Roby menempatkan bola ke pojok kanan bawah gawang yang tak mampu dijangkau Galih Firmansyah. Persisam 2, Persepam 1.

Persepam nyaris menyamakan kedudukan lewat Busari pada menit ke-74. Akan tetapi, tembakannya masih mampu diblok Fauzi Toldo.

Sebuah tembakan akrobatik salto dari Ferdinand Sinaga pada menit ke-78 sukses menaklukkan Galih Firmansyah sekaligus merubah kedudukan menjadi 3-1. Persisam 3, Persepam 1.

Satu menit berselang, Sandi Darma yang baru masuk sukses memaksimalkan umpan terobosan Bayu Gatra untuk membobol gawang tim tamu. Persisam 4, Persepam 1.

No comments:

Post a Comment