Tuesday 18 June 2013

Piala Konfederasi: Prediksi Skor (Line-Up) Italia vs Jepang, Kamis 20 Juni 2013

Prediksi Hasil Skor Bola (Line-Up) Italia vs Jepang (Grup A) Babak Penyisihan Piala Konfederasi 2013

Kamis 20 Juni 2013, pukul 05.00 WIB, Arena Pernambuco, Recife.

Informasi Pertandingan - Prediksi ITALIA vs JEPANG :


hollywoodreporter-info - Jadwal pertandingan Internasional Friendly Match 2013, Kamis (20/06) jika tidak ada perubahan laga ini akan disiarkan secara langsung mulai pukul 02.00 WIB di ANTV (Italia vs Japan).

* Italia bakal menghadapi ujian berat saat menghadapi Jepang di matchday 2 Grup A Piala Konfederasi 2013. Namun kemenangan tetap dipatok demi tiket semifinal.

Kedua tim akan saling jegal di Arena Pernambuco, Kamis (20/6) dan pelatih Italia, Cesare Prandelli kemungkinan akan tetap mempercayakan skuad yang sama seperti ketika meraih kemenangan 2-1 atas Meksiko di matchday pertama.

Italia dan Jepang sudah pernah bersua dalam laga persahabatan di tahun 2001, dan dari skuad kala itu hanya tersisa kiper Gianluigi Buffon di skuad Gli Azzurri saat ini.

Sementara sang juara Asia punya kekuatan tersembunyi dalam sosok pelatih asal Italia, Alberto Zaccheroni yang sudah kenyang pengalaman di Serie A. Dan eks pelatih AC Milan itu lega bakal bisa kembali mengandalkan Keisuke Honda yang sempat dihantam cedera saat lawan Brasil.

Butuh hasil positif demi mempertahankan kiprah di Brasil, Zaccheroni tampaknya akan mengubah komposisi di lini depan Samurai Biru. Ryoichi Maeda kemungkinan akan dipasang di posisi striker tunggal sementara Shinji Okazaki ditarik ke sisi sayap demi memberi kejutan pada Italia.

Perkiraan Pemain Italia (4-3-2-1):
Buffon; Abate, Barzagli, Chiellini, Sciglio; De Rossi, Pirlo, Montolivo; Marchisio, Giaccherini; Balotelli

Perkiraan Pemain Jepang (4-2-3-1):
Kawashima; Uchida, Yoshida, Konno, Nagatomo; Hasebe, Endo; Okazaki, Honda, Kagawa; Maeda

Prediksi hasil skor akhir
Italia menang 45 %
Japan menang 35 %
Hasil imbang 20 %

No comments:

Post a Comment