Wednesday 19 June 2013

Prediksi (Line-Up) Pertandingan Nigeria vs Uruguay Piala Konfederasi, Jum'at 21 Juni 2013

Prediksi Hasil Skor Bola (Line-Up) Nigeria vs Uruguay (Grup B) Piala Konfederasi 2013

Jum'at, 21 Juni 2013, pukul 05.00 WIB, Arena Fonte Nova, Salvador.

Informasi Pertandingan - Prediksi NIGERIA vs URUGUAY :


hollywoodreporter-info - Jadwal pertandingan Internasional Friendly Match 2013, Jum'at (21/06) jika tidak ada perubahan laga ini akan disiarkan secara langsung mulai pukul 05.00 WIB di ANTV/TVOne (Nigeria vs Uruguay).

* Misi untuk saling menjegal jalan lawan ke semifinal akan terjadi saat laga kedua Grup B Piala Konfederasi 2013 antara Nigeria kontra Uruguay.

Nigeria dan Uruguay memang dipastikan akan saling sikut untuk memperebutkan posisi dua klasemen akhir babak grup yang berarti tiket ke semifinal jika melihat dua kontestan lain Spanyol yang kemungkinan besar akan menjadi juara grup serta Tahiti yang menjadi lumbung gol bagi lawan-lawannya.

The Super Eagles menyambut partai ini dengan modal meyakinkan setelah menggelontor Tahiti 6-1 di Matchday pertama. Kemenangan besar di awal turnamen jelas membuat mental anak asuh Stephen Keshi tengah memuncak.

Skuad yang akan diturunkan melawan Uruguay kemungkinan sama dengan saat bersua tim asal Polynesia. Sedikit perubahan mungkin terjadi di lini depan di mana penyerang Dynamo Kiev Ideye Brown akan menggantikan Anthony Ujah yang buntu di laga pertama.

Sementara itu anak asuh Oscar Tabarez sangat membutuhkan poin guna menjaga asa mereka ke semifinal setelah di laga pertama dikalahkan juara Eropa dan Dunia, Spanyol 1-2. La Celeste kemungkinan tak akan melakukan perubahan pada starting eleven mereka untuk laga lawan Nigeria.

Perkiraan Pemain Nigeria (4-3-3):
Enyeama; Ambrose, Oboabona, Omeruo, Echiejile; Ogude, Mikel, Mba; Oduamadi, Ideye, Musa.

Perkiraan Pemain Uruguay (4-4-2):
Muslera; Pereira, Godin, Lugano, Caceres; Ramirez, Gargano, Perez, Rodriguez; Suarez, Cavani.

Prediksi hasil skor akhir
Nigeria 45 - 55 Uruguay

No comments:

Post a Comment