Sunday 2 June 2013

Prediksi Skor (Line-Up) Amerika Serikat 'USA' vs Jerman Friendly Match (Senin, 3 Juni 2013)

Prediksi Hasil Skor Bola (Line-Up) AS (USA) vs Jerman Laga Persahabatan/Uji Coba Friendly Match 2013

Senin, 03 Juni 2013, pukul 01.30 WIB, Robert F. Kennedy Memorial Stadium, Washington.

Informasi Pertandingan - Prediksi AS (USA) vs JERMAN :


hollywoodreporter-info - Jadwal pertandingan Internasional Friendly Match 2013, Senin (03/06) jika tidak ada perubahan laga ini akan dilangsungkan mulai pukul 01.30 WIB ~ Amerika Serikat "AS" vs Jerman.

* Untuk kali pertama sejak 1999, Amerika Serikat kembali menjadi tuan rumah saat bertanding melawan Jerman di Robert F Kennedy Memorial Stadium, (District of Columbia) dini hari nanti.

Menghadapi laga tersebut, pelatih Jerman, Joachim Loew tidak akan diperkuat pemain-pemain seperti Marco Reus, Mario Goetze, Mezut Oezil, Bastian Schweinsteiger dan Thomas Mueller yang masih mendapat libur usai final Liga Champions dan final DFB Pokal.

Kesempatan ini bakal dimanfaatkan oleh Loew untuk mencari formasi alternatif dalam perjalanannya menuju putaran final Piala Dunia 2014. Bisa jadi pemain seperti Lars Bender, Roman Neustaedter, Julian Draxler, Sidney Sam hingga Max Kruse akan kembali bermain setelah sebelumnya tampil lawan Ekuador.

Loew juga memiliki banyak alternatif untuk lini depan. Beberapa nama siap mendapat kepercayaan dari Loew, sebut saja Stefan Reinartz, Andre Schuerrle, Nicolai Mueller, Aaron Hunt dan juga Miroslav Klose siap unjuk kemampuan pada laga ini.

Khusus bagi Klose, bila diturunkan pada laga ini dan mencetak gol, maka penyerang Lazio ini akan menyamai perolehan gol Gerd Muller (68 gol) yang telah bertahan selama 39 tahun.

Sementara itu, pelatih AS, Jurgen Klinsmann tampaknya bakal membuat beberapa perubahan komposisi pemain yang berbeda daripada saat kalah dari Belgia, Kamis (30/5) lalu.

Perkiraan Line-Up Formasi Kedua Tim:

AS (USA) : Howard, Parkhurst, Gonzalez, Cameron, Beasley, Bradley, Jones, Zusi, Dempsey, F. Johnson, Altidore.

Jerman: Zieler, Howedes, Mertesacker, Westermann, Jansen, Bender, Roman Neustadter, Hunt, Draxler, Podolski, Klose.

Prediksi hasil skor akhir
U S A 43 - 57 Jerman

No comments:

Post a Comment