Saturday 1 June 2013

Prediksi Skor (Line-Up) Brasil vs Inggris Friendly Match (Senin, 3 Juni 2013)

Prediksi Hasil Skor Bola (Line-Up) Brazil vs Inggris Laga Persahabatan/Uji Coba Friendly Match 2013

Senin, 03 Juni 2013, pukul 02.00 WIB, Estadio Jornalista Mário Filho (Maracanã), Rio de Janeiro.

Informasi Pertandingan - Prediksi BRAZIL vs INGGRIS :


hollywoodreporter-info - Jadwal pertandingan Internasional Friendly Match 2013, Senin (03/06) jika tidak ada perubahan laga ini akan disiarkan secara langsung mulai pukul 02.00 WIB di SCTV (Brazil vs Inggris).

* Prediksi Skor Brazil vs Inggris Friendly Match (Senin, 3 Juni 2013)Inggris mengincar kemenangan kedua saat kembali bertemu Brasil dalam laga persahabatan di Stadion Maracana, Senin (03/6) dini hari nanti.

Laga ini sendiri sempat terancam gagal digelar, pasalnya Maracana sebagai venue laga tersebut masih proses konstruksi tiga hari sebelum pertandingan. Namun Federasi Sepakbola Brazil akhirnya memastikan bahwa laga ini akan tetap berlangsung.

Pada pertemuan sebelumnya, Inggris sukses meraih kemenangan dengan skor 2-1 saat bermain di Wembley. Gol dari Frank Lampard dan Wayne Rooney saat itu hanya mampu dibalas oleh Fred.

Brasil tampaknya bakal kembali mengandalkan pemain yang merumput di Premier League. Oscar, David Luiz dan penjaga gawang Julio Cesar akan menjadi harapan pelatih Luiz Felipe Scolari.

Sementara itu, pemain anyar Barcelona FC, Neymar tampaknya juga akan kembali menjadi kunci permainan Brasil untuk membongkar pertahanan ketat Inggris bersama Fred.

Sementara itu tim Inggris tengah menanti perkembangan cedera ligamen dari Daniel Sturridge yang cedera saat bermain imbang 1-1 melawan Irlandia. Begitu pula dengan Jermain Defoe yang juga masih berjuang pulih tepat waktu akibat cedera achilles pada laga yang sama.

Pada laga ini, pelatih Inggris, Roy Hudgson tampaknya juga akan kembali mencari formula terbaik di posisi bek tengah pasca pensiunnya Rio Ferdinand dan John Terry. Karena itu, Gary Cahill dan Phil Jagielka bakal menjadi andalan di jantung pertahanan untuk membendung arus serangan tim Samba.

Perkiraan susunan pemain
  • Brasil: Cesar, Alves, Thiago Silva, David Luiz, Marcelo, Fernando, Paulinho, Neymar, Oscar, Moura, Fred.
  • Inggris: Hart, Johnson, Cahill Jagielka, Cole, Carrick, Milner, Oxlade-Camberlain, Lampard, Walcott, Rooney.

Prediksi hasil skor akhir
Brazil 50 - 50 Inggris

No comments:

Post a Comment