Tuesday 11 June 2013

Prediksi Skor (Line-Up) Ekuador vs Argentina Pra Piala Dunia 2014 (Rabu, 12 Juni 2013)

Prediksi Hasil Skor Bola (Line-Up) Ekuador vs Argentina Kualifikasi Pra Piala Dunia 2014 Zona Conmebol

Rabu, 12 Juni 2013, pukul 04.00 WIB, Estadio Olímpico Atahualpa, Quito.

Informasi Pertandingan - Prediksi EKUADOR vs ARGENTINA :


hollywoodreporter-info - Jadwal pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2014, Rabu (12/06) jika tidak ada perubahan laga ini akan dilangsungkan mulai pukul 04.00 WIB ~ Argentina vs Kolombia. "Laga ini akan disiarkan secara tunda di RCTI pada Kamis (13/06) pukul 04.00 WIB"

* Lanjutan Kwalifikasi Fiala dunia kali ini menghadirkan pertandingan antara Ekuador Vs Argentina, menghadapi tim yang bertabur bintang bukanlah perkara yang mudah bagi ekuador untuk merebut poin penuh, pertandingan kali ini adalah pertandingan ke 4 bagi kedua tim sebelumnya kedua tim sudah pernah bertemu 3 kali, kedua tim sama-sama meraih 1 kali kemenangan dan 1 kali hasil imbang.Melihat dari statistik pertemuan keduatim, mereka bisa di balang sama-sama kuat.

Leonel messi pada pertanding kali ini di turunkan dari awal pertandingan, sang pelatih mempercayakan messi pada pertandingan kali ini, pada pertandingan sebelumnya Messi hanya di jadikan pemain cadangan saat menghadapi Kolombia. saat menghadapi kolombia messi tidak dapat berbuat banyak, begitu rapatnya permainan yang di peragakan kolombia menyulitkan Messi menembus pertahanan Kolombia.

Argentina sendiri saat ini masih memiliki rekor pertandingan yang jauh lebih baik dibandingkan tuan rumah Ekuador dari catatan delapan peremuan terakhir mereka. Lionel Messi cs sukses memangkan peertandinan sebanyak tiga kali, seri sebanyak tiga kali, dan menelan kekalahan sebanyak dua kali atas Ekuador. Sedangkan dari catatan lima pertandingan terakhirnya, Argentina berhasil meraih tiga kemenangan, satu hasil seri, dan satu kekalahan. Pada laga terakhirnya, Argentia berhasil membantai Swiss dengan skor cukup telak, 3-1.

Sedangkan di kubu tuan rumah Ekuador, dari lima laga terakhirnya berhasil menuai empat kemenangan, dan satu kali kekalahan. Pada laga terakhirnya, Ekuador berhasil mengalahkan salah satu negara kuda hitam, Honduras. Peringkat kedua negara di klasemen sementara babak kualifikasi tak terpaut cukup jauh, Argentina berada di urutan kedua dengan mengoleksi 7 poin dari empat pertandingan. Sedangkan di kubu Ekuador berada dua tingkat dibawah Argentina yaitu di posisi keempat dengaran raihan 6 poin dari tiga laga.

Head To Head :
3 Jun 2012 Argentina 4 - Ekuador 0 -World Cup Qualification (WCQ)
11 Jun 2009 Ekuador 2 - Argentina 0 -World Cup Qualification (WCQ)
15 Jun 2008 Argentina 1 - Ekuador 1 -World Cup Qualification (WCQ)

Prediksi Formasi Susunan Pemain Kedua Tim :
  • Ekuador: Alexander Domínguez, Ayoví, Erazo, G. Achilier, Paredes, Saritama, S. Castillo, Valencia, Benítez, Jefferson Montero.
  • Argentina: Sergio Romero, Garay, Fernández, M. Rojo, Zabaleta, Di María, Biglia, Montillo, Mascherano, Lavessi, Agüero.

Prediksi hasil skor akhir
Ekuador 45 - 55 Argentina

No comments:

Post a Comment