Friday 21 June 2013

Prediksi Skor (Line-Up) Italia vs Brasil Grup A Piala Konfederasi, Minggu 23 Juni 2013

Prediksi Hasil Skor Bola (Line-Up) Italia vs Brazil (Grup A) Piala Konfederasi 2013

Minggu, 23 Juni 2013, pukul 02.00 WIB, Itaipava Arena Fonte Nova, Salvador.

Informasi Pertandingan - Prediksi ITALIA vs BRAZIL :


hollywoodreporter-info - Jadwal pertandingan Piala Konfederasi 2013, Minggu(23/06) jika tidak ada perubahan laga ini akan disiarkan secara langsung mulai pukul 02.00 WIB di ANTV/TVOne (Italia vs Brasil).

* Perebutan posisi teratas dalam klasemen Grup A akan dipertaruhkan, saat pertandingan Piala Konfederasi 2013 Italia vs Brazil dimulai nanti malam.

Sebelumnya, Italia dan Brazil telah memenangkan dua pertandingan pembukaan mereka masing-masing. Menariknya, pertandingan Piala Konfederasi 2013 antara Italia vs Brazil ini diprediksi bakal sengit, karena masing-masing tim akan berjuang meraih posisi teratas agar terhindar dari pertemuan semifinal dengan juara dunia Spanyol di Grup B.

Brazil menggebrak penampilan awal mereka dengan kemenangan 3-0 atas Jepang, diikuti kemenangan 2-0 dari Meksiko pada pertandingan kedua.

Sementara, Italia memulai turnamen dengan kemenangan 2-1 melawan Meksiko, diikuti kemenangan tipis 4-3 dalam pertemuan dramatis dengan Jepang hari Rabu lalu.

Kedua tim terakhir bertemu pada bulan Maret lalu, dan berbagi hasil imbang 2-2 saat gol Daniele De Rossi dan Mario Balotelli di babak kedua menyamakan dua gol dari Fred dan Oscar di babak pertama.

Timnas Brazil masih mengandalkan trio penyerang Fred, Hulk dan Neymar./ Foto: IstimewaBrazil memiliki keuntungan sebagai tuan rumah, dan sang bintang baru Barcelona, Neymar, tampak masih dalam performa terbaiknya saat ini. Neymar tampaknya bakal tetap dipasang bersama Fred dan Hulk dalam pertandingan Piala Konfederasi 2013 antara Italia vs Brazil malam nanti.

Namun, disisi lain, Italia adalah tim yang sangat sulit dikalahkan. Tim asuhan Cesare Prandelli ini masih membukukan rekor tak terkalahkan dalam delapan pertandingan terakhir mereka, semenjak ditekuk Prancis pada November 2012 silam.

Timnas Italia juga masih mengandalkan Mario Balotelli sebagai ujung tombak serangan, yang telah menyumbangkan dua gol seperti Neymar di kedua game pembuka timnya.

Timnas Italia dalam 5 pertandingan terakhir mereka memiliki catatan rekor 3 kali menang dan 2 kali seri. Timnas Italia terakhir menang tipis 4-3 dari timnas Jepang pada pertandingan Piala Konfederasi 2013 hari Kamis lalu.

Sementara, timnas Brazil dalam 5 pertandingan terakhir juga memiliki catatan rekor 3 kali menang dan 2 kali seri. Timnas Brazil terakhir menekuk timnas Meksiko 2-0 pada pertandingan Piala Konfederasi 2013 hari Kamis lalu.

Kemungkinan line up timnas Italia (4-5-1): Gianluigi Buffon (Kiper), Giorgio Chiellini (Bek), Mattia De Sciglio (Bek), Andrea Barzagli (Bek), Ignazio Abate (Bek), Claudio Marchisio (Gelandang), Daniele De Rossi (Gelandang), Riccardo Montolivo (Gelandang), Andrea Pirlo (Gelandang), Emanuele Giaccherini (Gelandang), Mario Balotelli (Striker).

Kemungkinan line up timnas Brazil (4-3-3): Julio César (Kiper), Daniel Alves (Bek), Thiago Silva (Bek), David Luiz (Bek), Marcelo (Bek), Oscar (Gelandang), Luiz Gustavo Dias (Gelandang), Paulinho (Gelandang), Fred (Striker), Neymar (Striker), Hulk (Striker).

Prediksi hasil skor akhir
Italia 45 - 55 Brasil

No comments:

Post a Comment