Saturday 8 June 2013

Prediksi Skor (Line-Up) Jerman vs Spanyol Piala Eropa EURO U-21 (Senin, 10 Juni 2013)

Prediksi Hasil Skor Bola (Line-Up) Jerman U21 vs Spanyol U21 Piala Eropa EURO U-21 2013

Senin, 10 Juni 2013, pukul 01.30 WIB, Netanya Stadium, Netanya (Israel).

Informasi Pertandingan - Prediksi JERMAN U21 vs SPANYOL U21 :


hollywoodreporter-info - Jadwal pertandingan Piala Erope "Euro" U-21 2013, Senin (10/06) jika tidak ada perubahan laga ini akan disiarkan secara langsung live mulai pukul 01.30 WIB di RCTI (Jerman U-21 vs Spanyol U-21).

* Spanyol dan Jerman disebut-sebut sebagai kiblat sepakbola Eropa, bahkan dunia saat ini, Itu seiring dengan kiprah klub-klub mereka di pentas Eropa (Liga Champions) musim ini. Dalam sefinal LC lalu, dua wakil Jerman dan dua wakil Spanyol bertemu. Namun, Jerman membuktikan lebih superior lantaran dua wakilnya, Bayern Munchen dan Borussia DOrtmund berhasil mencapai final.

Nah, dua raksasa Eropa itu sudah menyiapkan tim masa depan. Mereka adalah para pemain muda yang berlaga di pentas Euro U21 yang berlangsung di Israel. Tim masa depan mana yang lebih propektif? Pertanyaan itu bakal terjawab dini hari nanti.

Jerman memiliki sisi yang sangat padat dibangun pada pemain Bundesliga. Cahaya terang di sqaud bagi saya adalah Lewis Holteby dari Spurs, tapi apa yang mengejutkan saya adalah kualitas tinggi rata-rata skuad. Dalam pertahanan mereka punya orang-orang seperti Sobiech dan Jantschke yang telah memiliki musim yang baik. Di lini tengah selain Holteby yang mendapat Jerman Sebastian Rudy, Christoph Moritz dan Patrick Hermann yang telah membuat saya terkesan musim ini antara lain. Diantara depan mereka, Peniel Mlapa dari Gladbach mungkin adalah yang terbaik, tapi mereka punya begitu banyak yang bisa datang dan melakukan pekerjaan yang baik.

Spanyol adalah pembela judul, dan memiliki kampanye Kualifikasi besar dengan tujuh kemenangan dan satu hasil imbang sebelum Denmark dihancurkan pada playoff. Mereka memiliki skuad yang fantastis. Dalam gawang Manchester United De Gea dikenal paling. Dalam pertahanan Bartra dan Montoya dari Barcelona telah solid, dan juga mendapatkan permainan untuk sisi Barca musim ini. Aku akan mengatakan gelandang terbaik mereka Malagas Isco dengan Alacantra dari Barcelona. Canales (Valencia) dan Muniain (Bilbao) adalah pemain yang sangat baik juga. Di depan Moreno (Benfica) telah fantastis.

Dilihat dari 5 pertandingan terakhir mereka, Tim Jerman meraih 3 kemenangan dan 2 hasil seri. Sedangkan untuk Tim Spanyol sendiri berhasil menuntaskan 5 laga tersebut dengan hasil menang semuanya.

Head To Head:
16 Jun 2009     Spanyol U-21 0 - Jerman U-21 0    ( Piala Eropa U-21 )

Prakiraan Line-Up Formasi Kedua Tim :
Jerman U21 ( 4-2-3-1 ) :
Bernd Leno ( Kiper ), Stefan Thesker ( Bek ), Matthias Ginter ( Bek ), Oliver Sorg ( Bek ), Tony Jantschke ( Gelandang ), Sebastian Rudy ( Gelandang ), Sebastian Rode ( Gelandang ), Lewis Holtby ( Gelandang ), Patrick Herrmann ( Gelandang ), Peniel Kokou Mlapa ( Penyerang ), Pierre-Michel Lasogga ( Penyerang ).
Spanyol U21 ( 4-3-3 ) :
David de Gea ( Kiper ), Montoya ( Bek ), Bartra ( Bek ), Íñigo Martínez ( Bek ), Alberto ( Bek ), Asier Illarramendi Illarramendi ( Gelandang ), Thiago Alcántara ( Gelandang ), Isco ( Gelandang ), Rodrigo ( Penyerang ), Tello ( Penyerang ), Muniain ( Penyerang ).

Prediksi hasil skor akhir
Jerman U21 45 - 55 Spanyol U21

No comments:

Post a Comment