Monday 10 June 2013

Prediksi Skor (Line-Up) Persib vs Pelita Bandung Raya PBR ISL (Selasa, 11 Juni 2013)

Prediksi Hasil Skor Bola (Line-Up) Derby Bandung - Persib vs Pelita PBR Liga Indonesia Super League ISL 2013

Selasa, 11 Juni 2013, pukul 15.30 WIB, Stadion Siliwangi, Bandung.

Informasi Pertandingan - Prediksi PERSIB vs PELITA PBR :


hollywoodreporter-info - Jadwal pertandingan Liga Indonesia ISL 2013, Selasa (11/06) jika tidak ada perubahan laga ini akan disiarkan secara langsung mulai pukul 15.30 WIB di TVOne (Persib vs Pelita Bandung Raya).

* Kekalahan PERSIB di dua laga terakhir membuat publik Bandung kecewa karena nyaris keluar dari perburuan gelar musim ini. Berkaca dari pertandingan sebelumnya, Tim Maung Bandung kini lebih berkonsentrasi meraih kemenangan saat menyambut tim sekota, Pelita Bandung Raya (PBR).

Arahan tim besutan Djadjang Nurdjaman ini mengaku tak ingin meremehkan lawan. Apalagi The Boys Are Back, julukan PBR, mampu mencuri poin di Papua yang membuat tim asuhan Daniel Darko Janackovic itu terbilang bukan tim berlabel kacangan.

“Grafik penampilan mereka sedang naik terlihat dari beberapa laga terakhir. Kita harus mengantisipasi kebangkitan mereka untuk mengamankan poin penuh,” tutur Djadjang saat ditanya soal ukuran lawan yang akan dihadapinya.

PBR sendiri menutup laga terakhirnya dengan hasil imbang atas tamunya Persela Lamongan dengan skor 2-2. Posisi PBR naik di peringkat 14 klasemen sementara dengan nilai 24 dari 23 laga yang sudah dijalani.

Di laga Derby nanti Djadjang harus memutar otak lebih keras lagi. Pasalnya, empat pemain absen karena didera berbagai masalah. Firman Utina menjalani hukuman kartu merah dan Hilton Moreira mendapat akumulasi kartu kuning.

Selain dua pemain itu, Djanur harus kembali kehilangan Naser Al Sebai dan Mbida Messi. Keduanya mengurusi Kitas (Kartu Izin Tinggal Sementara).

“Harapan saya besok semua siap main. Target kita tidak berubah, yaitu memenangkan pertandingan. Meski beberapa pemain absen, kami percaya pemain yang ada siap tempur,” tegasnya.

Prakiraan Line-Up Formasi Kedua Tim:
PERSIB: I Made Wirawan, Abanda Herman, Maman Abdurrahman, Supardi, Tony Sucipto, Hariono, Asri Akbar, Atep, M. Ridwan, Kenji Adachihara, Sergio van Dijk.

PBR: Tema Mursadat, Munadi, Mijo Dadic, Leonard Tupamahu, Nova Arianto, Iman, Dolly Gultom, Rizky Pellu, KM Park, Camara, Gaston Castano.

Prediksi Hasil Skor Akhir
Persib 60 - 40 P B R

No comments:

Post a Comment