Tuesday 25 June 2013

Prediksi Skor (Line-Up) Persisam vs Persepam MU ISL (Rabu, 26 Juni 2013)

Prediksi Hasil Skor Bola (Line-Up) Persisam Samarinda vs Persepam Madura United Liga Super Indonesia ISL 2013

Rabu, 26 Juni 2013, pukul 15.30 WIB, Stadion Segiri, Samrinda.

Informasi Pertandingan - Prediksi PERSISAM vs PERSEPAM :


hollywoodreporter-info - Jadwal pertandingan Liga Indonesia ISL 2013, Rabu (26/06) jika tidak ada perubahan laga ini akan disiarkan secara langsung mulai pukul 15.30 WIB di TVOne (Persisam vs Persepam Madura United).

* Meski mampu memenangkan laga kontra Persela Lamongan pada lanjutan Indonesia Super League (ISL) dengan skor 2-0, di Stadion Segiri Samarinda, Minggu (23/6) sore, Pelatih Persisam Putra Samarinda, Sartono Anwar, menilai masih ada kelemahan di dalam timnya.

Pertama kami bersyukur karena masih diberikan kesempatan untuk menyenangkan penonton dengan keberhasilan kita memenangkan pertandingan ini, namun demikian tidak kami pungkiri masih ada kelemahan-kelemahan di dalam Tim yang harus kami benahi,” terang Sartono Anwar dalam konfrensi pers usai pertandingan.

Menurut Sartono, kelemahan timnya yang harus segera dibenahi yakni di lini tengah dan depan. Diakui Sartono serangan yang dibangun mulai dari lini tengah ke depan terlihat belum terorganisir dengan baik.

Akibat kurang terorganisirnya serangan yang dibangun itu, sepanjang babak pertama berlangsung serangan yang dibangun tim kita dengan mudah dipatahkan barisan pertahanan tim lawan.

Dari sisis lain, Persepam yang melakoni laga tandang melawan Mitra Kukar, harus mengakui keunggulan tuan rumah. Persepam takluk dari tuan rumah 2-1.

dan kekalahan Persepam tersebut cukup menjadi pukulan berat bagi tim. Apalagi kiper utama Galih Firmansyah dipastikan tidak bisa medukung timnya kala melawan Persisam karena akumulasi kartu merah.

dan saat ini, Persisam lebih diuntungkan karena bermain di depan publik sendiri ditambah modal kemenangan saat melawan Persela pada laga sebelumnya. Sedangkan tim Laskar Sepe Kerep, harus melupakan kekalahan dari Mitra Kukar dan berjuang keras bila ignin mendapat poin saat melakoni laga kali ini.

Head To Head :
6 Mar 2013     Persepam Madura 2 – Persisam Putra Samarinda 2    ( ISL )

Lima Pertandingan Terakhir Persisam :
23 Jun 2013    Persisam Samarinda 2 – Persela 0                  ( ISL )
16 Jun 2013    Persiwa Wamena 1 – Persisam Samarinda 3   ( ISL )
12 Jun 2013    Persipura 4 – Persisam Samarinda 1               ( ISL )
  3 Jun 2013    Persisam Samarinda 5 – Persidafon 1             ( ISL )
31 Mei 2013    Persisam Samarinda 2 – Persiram 1                 ( ISL )

Lima Pertandingan Terakhir Persepam MU :
22 Jun 2013    Mitra Kukai 2 – Persepam Madura 1                ( ISL )
16 Jun 2013    Persepam Madura 3 – PSPS Pekanbaru 0         ( ISL )
13 Jun 2013    Persepam Madura 0 – Persija Jakarta 1           ( ISL )
  1 Jun 2013    Pelita Bandung Raya 0 – Persepam Madura 1  ( ISL )
26 Mei 2013    Persepam Madura 0 – Arema Indonesia 2        ( ISL )

Prakiraan Line-Up Susunan Pemain Utama Kedua Tim :
Persisam Samarinda ( 4-3-3 ) :
Fauzi Toldo ( Kiper ), Achmad Sumardi ( Bek ), Jacques Tsimi ( Bek ), M. Roby ( Bek ), Supriyono ( Bek ), Sandi Darma Sute ( Gelandang ), Muhammad Ridhuan ( Gelandang ), Bayu Gatra Sanggiawan ( Gelandang ), Ferdinand Sinaga ( Stiker ), Lancine Kone ( Stiker ), Osas Marvelous Ikpefua ( Stiker ).
Persepam Madura ( 4-4-2 ) :
Galih Firmansyah ( Kiper ), Michael Orah ( Bek ), Sillah Abu Bakar ( Bek ), Fachruddin Wahyudi Aryanto ( Bek ), Denny Rumba ( Bek ), Busari ( Gelandang ), Jean Alain Mosley Nkong ( Gelandang ), Ali Khaddafi ( Gelandang ), Rossy Noprihanis ( Gelandang ), Emile Linkers ( Stiker ), Zaenal Arif ( Stiker ).

Prediksi hasil skor akhir
Persisam menang 45 %
Persepam menang 30 %
Hasil imbang 25 %

No comments:

Post a Comment