Friday 14 June 2013

Prediksi Skor (Line-Up) Persita vs Pelita Bandung Raya PBR ISL (Sabtu, 15 Juni 2013)

Prediksi Hasil Skor Bola (Line-Up) Persita Tangerang vs Pelita PBR Liga Indonesia Super League ISL 2013

Sabtu, 15 Juni 2013, pukul 15.30 WIB, Stadion Mashud Wisnusaputra, Kuningan.

Informasi Pertandingan - Prediksi PERSITA vs PELITA PBR :


hollywoodreporter-info - Jadwal pertandingan Liga Indonesia ISL 2013, Sabtu (15/06) jika tidak ada perubahan laga ini akan dilangsungkan mulai pukul 15.30 WIB ~ Persita Tangerang vs Pelita PBR.

Lanjutan kompetisi Indonesia Super League kali ini akan mempertemukan tim papan bawah dengan tim papan tengah. Tim tersebut adalah Persita Tangerang yang akan berhadapan dengan Pelita Bandung Raya. Pertandingan ini akan diselenggarakan pada 15 Juni 2013. Pada pertandingan ini Persita Tangerang akan bermain dihdapan pendukungnya sendiri yaitu di stadion Benteng Tangerang.

Persita Tangerang saat inis sedeang dalam kondisi tim atau performa yang kurang baik. Dimana dalam lima peertandingan terakhir Persita Tangerang hanya mampu meraih kemenangan satu kali. Ni membuktikan bahwa anak-anak Persita Tangerang kurang bermain dengan baik. Bahkan dalam peertandingan terakhir Persita Tangerang kalah telak oleh tamunya Sriwijaya FC dengan skor 2-4.

Pelita Bandung Raya kali ini akan bertindak sebagai tamu dan harus meladeni permainan tuan rumah. Pelita Bandung Raya saat ini sedang dalam kondisi yang lumayan bagus namun Pelita Bandung Raya kurang konsisten dalam menjalani pertandingan. Terbukti dalam pertandingan-pertandingan terakhir Pelita Bandung Raya banyak mengalami hasil seri, namun pada pertandingan terakhir kemarin Pelita Bandung Raya kalah 4-3 ketika melawan Persib Bandung.

Pada pertandingan kali ini Persita Tangerang lebih diunggulkan untuk menang, sebab anak-anak Persita akan bermain di markas sendiri. Tentu akan mendapat dukungan penuh dari para supporternya, hal tersebut bisa menjadi pendongkrak semangat anak-anak Persita untuk berusaha bermain semaksimal mungkin ketika meladeni tantangan dari Pelita Bandung Raya.

Dari lima laga terakhir Persita dapat meraih 3 kekalahan, 1 seri, dan 1 kemenangan. Dan adapun untuk tim Pelita PBR dari lima pertandingan terakhirnya mampu meraih 2 kekalahan, 2 seri, dan 1 kemenangan.

Head-To-Head:
9 Mar 2013 Pelita PBR 0 – Persita 1 Indonesia Super League ‎(ISL)‎
22 Apr 2010 Persita 0 – Pelita PBR 1 Piala Indonesia ‎(PI)‎
15 Feb 2009 Pelita PBR 1 – Persita 0 Indonesia Super League ‎(ISL)‎
22 Okt 2008 Persita 2 – Pelita PBR 1 Indonesia Super League ‎(ISL)‎

Prediksi Susunan Pemain Kedua Tim:
  • Persita : Reky Rahayu, Dominggus Fakdawer, Javad Moradi, Rizky Rizal Ripora, Firdaus Ramadhan, Windu Hanggoro Putra, Maman, Ade Lukmana, Sirvi Arfani, Kim Dong-Chan, Cristian Carrasco.
  • PBR : Eddy Kurnia, Rama Pratama, Nova Arianto, Mijo Dadic, Asep Mulyana, M. Arsyad, Munadi, Eka Ramdani, Rendi Saputra, Gaston Castano, Rizky Pellu.

Prediksi Hasil Skor Akhir
Persita 55 - 45 Pelita

No comments:

Post a Comment