Thursday 6 June 2013

Prediksi Skor (Line-Up) Timnas Indonesia vs Belanda Friendly Match (Jum'at, 7 Juni 2013)

Prediksi Hasil Skor Bola (Line-Up) Timnas Indonesia vs Belanda Laga Persahabatan Uji Coba/Friendly Match 2013

Jum'at, 07 Juni 2013, pukul 20.00 WIB, Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Informasi Pertandingan - Prediksi INDONESIA vs BELANDA :


hollywoodreporter-info - Jadwal pertandingan Internasional Friendly Match 2013, Jum'at (07/06) jika tidak ada perubahan laga ini akan disiarkan secara langsung mulai pukul 15.30 WIB di RCTI (Timnas Indonesia vs Belanda).

* Timnas Indonesia berkesempatan menjajal salah satu tim terbaik dunia dengan menjamu Belanda, Malam hari nanti. Ini adalah pertemuan pertama kedua tim sepanjang sejarah.

Pelatih Timnas Belanda, Louis van Gaal sudah menegaskan tidak akan menganggap enteng Indonesia di laga nanti. Van Gaal akan menurunkan kekuatan terbaiknya, seperti Robin van Persie, Wesley Sneijder dan Arjen Robben sembari mencoba beberapa pemain debutan. Tidak ada pemain yang cedera, membuat Van Gaal lebih leluasa meracik formasi terbaik bagi De Oranje.

Sementara dari kubu Indonesia, pelatih Jacksen F Tiago coba mengingatkan timnya jika Belanda bukanlah lawan level asia seperti yang mereka biasa hadapi. Karenanya melawan Belanda, Jacksen menyiapkan strategi khusus guna memberikan perlawanan kepada De Oranje.

"Semoga apa yang kita rencanakan, bisa kita lakukan dan dapat hasil maksimal di pertandingan ini," ucap Jacksen dalam sesi preskon sebelum laga.

Sama seperti halnya Belanda, Indonesia juga dapat menurunkan kekuatan terbaiknya mengingat tidak ada pemain yang cedera. Pelatih Jacksen berhasrat untuk memaksimalkan pergantian pemain guna menambah jam terbang mereka.

Perkiraan Formasi Kedua Tim:
Belanda (4-3-2-1):
Kenneth Vermeer; Janmaat, John Heitinga, Ron Vlaar, Dwight Tiendalli; De Guzman, Siem de Jong, Wesley Sneijder, Arjen Robben, Dirk Kuyt; Robin van Persie.
Indonesia (4-4-2):
Kurnia Meiga; Ricardo Salampesy, M. Roby, Victor Igbonefo, Zulkifli Sukur; Raphael Maitimo, Ahmad Bustomi, Imanuel Wanggai, Greg Nwokolo; Sergio van Dijk, Boaz Solossa.

Prediksi hasil skor akhir
Indonesia 40 - 60 Belanda

No comments:

Post a Comment