Saturday 29 June 2013

Prediksi Skor (Line-Up) Uruguay vs Italia Piala Konfederasi, Minggu 30 Juni 2013

Prediksi Hasil Skor Bola (Line-Up) Uruguay vs Italia Perebutan Tempat 3 dan 4 Piala Konfederasi 2013

Minggu, 30 Juni 2013, pukul 23.00 WIB, Itaipava Arena Fonte Nova, Salvador.

Informasi Pertandingan - Prediksi URUGUAY vs ITALIA :


hollywoodreporter-info - Jadwal pertandingan Piala Konfederasi 2013 "peringkat 3", Minggu (30/06) jika tidak ada perubahan laga ini akan disiarkan secara langsung mulai pukul 23.00 WIB di ANTV/TVOne (Spanyol vs Italia).

Duel dua tim yang kecewa tersaji dalam perebutan peringkat ketiga Piala Konfederasi 2013. Baik Uruguay maupun Italia sama-sama kalah terhormat dari lawan mereka di semifinal, Brasil dan Spanyol.

Kedua tim tentu ingin mengakhiri kiprah mereka di Brasil tahun ini dengan kemenangan. Bagaimana pun, peringkat tiga lebih baik dari peringkat empat. Pun demikian, laga pengobat kecewa ini tak akan mudah bagi kedua tim.

Uruguay yang kalah akibat gol heading Paulinho tak memiliki masalah dengan kebugaran pemain. Mereka dipastikan bisa menurunkan skuad terbaiknya dalam laga nanti. Oscar Tabarez kemungkinan akan menurunkan tridente Luis Suarez, Edinson Cavani dan Diego Forlan di lini depan.

Kemungkinan lain adalah memasukkan Abel Hernandez untuk menggantikan Forlan yang eksekusi penaltinya digagalkan Julio Cesar di semifinal. Yang jelas, Tabarez punya semua opsi di semua lini.

Kondisi sebaliknya dialami Italia. Gli Azzurri mengalami masalah kebugaran yang cukup akut. Duo AC Milan Mario Balotelli dan Ignazio Abate dipastikan mengakhiri turnamen lebih awal karena cedera. Sementara itu, duo Juventus Andrea Pirlo dan Andrea Barzagli sepertinya juga tak akan fit untuk laga nanti.

Cesare Prandelli sendiri mengatakan bahwa ada tiga pemainnya yang cedera dan ada tiga lainnya yang belum mendapatkan recovery dengan baik. Kelelahan juga menjadi faktor yang patut diperhitungkan. Pasalnya, Italia harus menguras tenaga dan pikiran ketika kalah dalam babak adu penalti melawan Spanyol.

Oscar Tabarez mungkin akan berusaha memanfaatkan keunggulan fisik timnya untuk mengeksploitasi kelemahan Italia. Sementara itu, Prandelli mungkin akan lebih bermain di sektor taktik untuk meladeni permainan Uruguay dengan para pemain yang masih dimilikinya.

uruguay-italia-130629c-inside.jpg (673×746)

Perkiraan Susunan Pemain:
* Uruguay (4-3-3): Muslera; Pereira, Godín, Lugano, Cáceres; Rodríguez, Arévalo, Silva; Suárez, Cavani, Forlán.
* Italia (3-4-2-1): Buffon; Bonucci, De Rossi, Chiellini; Maggio, Montolivo, Aquilani, Giaccherini; Candreva, Marchisio; El Shaarawy.

Prediksi hasil skor akhir
Uruguay 55 - 45 ITALIA

No comments:

Post a Comment