Saturday 22 June 2013

Prediksi Skor (Line-Up) Uruguay vs Tahiti Grup B Piala Konfederasi, Senin 24 Juni 2013

Prediksi Hasil Skor Bola (Line-Up) Uruguay vs Tahiti (Grup B) Piala Konfederasi 2013

Senin, 24 Juni 2013, pukul 02.00 WIB, Arena Pernambuco, Recife.

Informasi Pertandingan - Prediksi Uruguay vs Tahiti :


hollywoodreporter-info - Jadwal pertandingan Piala Konfederasi 2013, Senin (24/06) jika tidak ada perubahan laga ini akan dilangsungkan mulai pukul 02.00 dan disiarkan secara tunda mulai pukul 04.00 WIB di ANTV/TVOne (Japan vs Meksiko).

* Uruguay belum dipastikan lolos ke semifinal Piala Konfederasi. Namun, usaha mereka untuk merealisasikannya terbilang mudah, mengingat lawan yang akan dihadapi Tahiti (24/06/13).

Kemenangan wajib diraih Luis Suarez dkk jika ingin melanjutkan eksistensi di Piala Konfederasi. Beruntungnya, pesaing terberat mereka Nigeria bakal menghadapi lawan tangguh sekaligus juara Piala Dunia dan Piala Eropa; Spanyol.

Sedangkan Tahiti yang dalam dua pertandingan terakhir kemasukan 16 gol dan baru memasukkan satu gol, pastinya tak ingin menjadi bulan-bulanan lagi. Setidaknya meminimalisir defisit gol.

Pelatih Uruguay Oscar Tabarez hanya akan kehilangan bek andalannya Diego Lugano akibat akumulasi kartu, saat menghadapi Tahiti. Posisi yang ditinggalkan akan diisi bek Liverpool Sebastian Coates.

Sementara pelatih Eddy Etaeta tidak dipusingkan memilih komposisi terbaik bagi timnya. Semua pemain dipastikan fit dan tak ada yang terkena akumulasi kartu.

Perkiraan starting line-up kedua tim:
Uruguay (4-3-2-1): Muslera (Gk); Pereira, Coates, Godín, Cáceres; González, Gargano, Arévalo; Forlán, Suárez; Cavani.
Tahiti (5-4-1): Samin (Gk); Aitamai, Ludivion, Vallar, Tehau, Lemaire; Bourebare, Caroine, Vahirua, Chong-Hue; Tehau.

Prediksi hasil skor akhir
Uruguay menang 50 %
Tahiti menang 25 %
Hasil imbang 25 %

No comments:

Post a Comment