Friday 21 June 2013

Torres Berpeluang Jadi Pemain Tersubur "Top Skor" Piala Konfederasi 2013

Fernando Torres "Top Skor Sementara" Berpeluang Jadi Pemain Tersubur di Piala Konfederasi Brasil 2013


* Torres Top Skor Sementara Piala Konfederasi 2013: Fernando Torres menjadi bintang kemenangan 1-0 Spanyol atas Tahiti di laga kedua Grup B Piala Konfederasi semalam. Pada pertandingan tersebut, penyerang Chelsea itu sukses menjaringkan empat gol. Bahkan seharusnya lima gol bila eksekusi penaltinya tidak meleset dari sasaran.

Torres pun berhasil menyamai rekor mencetak empat gol dalam satu pertandingan Piala Konfederasi yang pernah dibuat oleh pemain Arab Saudi Marzouq Al Otaibi dan striker Meksiko Cuauhtemoc Blanco.

Selain mengukir rekor empat gol, eks pemain Atletico Madrid itu berpeluang menjadi pemain tersubur sepanjang sejarah Piala Konfederasi. Tambahan empat gol ke gawang Tahiti membuat Torres total sudah mengoleksi tujuh gol di ajang yang menjadi pemanasan sebelum bergulirnya Piala Dunia itu.

Jumlah gol Torres sama dengan perolehan dua pemain asal Brasil, Adriano dan Romario. Praktis Torres cuma butuh tiga gol lagi untuk menjadi yang tersubur mengalahkan catatan Blanco dan Ronaldinho. Kedua pemain ini sudah mengemas sembilan gol di Piala Konfederasi.

KLIK DISINI, untuk lihat daftar lengkap top skor piala konfederasi.

No comments:

Post a Comment