Friday 21 June 2013

Wayne Rooney | Bomber MU Prioritaskan Pindah ke Chelsea (2013-2014)

Wayne Rooney | Bomber Manchester United Prioritaskan Pindah ke Chelsea untuk musim depan 2013-2014


Wayne Rooney (Chelsea 2013-2014) - Masa depan striker Inggris Wayne Rooney bersama Manchester United masih belum jelas. Rooney beberapa waktu lalu telah meminta dimasukkan dalam daftar jual MU pada bursa transfer musim panas ini.

Arsenal, Paris Saint-Germain, Chelsea, AS Monaco, Manchester City, dan Real Madrid tengah bersaing untuk bisa mendapatkan jasa eks pemain Everton itu. Sejauh ini Rooney masih belum memutuskan klub yang akan dibela karena sedang liburan.

The Daily Mail melansir kabar mengejutkan. Rooney konon lebih ingin bergabung bersama Jose Mourinho di Chelsea. Rooney menilai Chelsea sebagai tim yang tepat bila harus meninggalkan MU.

Rooney menganggap Chelsea lebih memungkinkan memenuhi ambisi besarnya. Selain itu Chelsea juag merupakan klub yang paling bersedia untuk memberikan gaji sama dengan yang didapat di Old Trafford sebesar 250.000 pound.

Bagi Chelsea, Rooney bisa menjadi alternatif menarik bila mereka kesulitan mendapatkan Radamel Falcao Garcia atau juga Hulk.

Red Devils sendiri sudah menyiapkan langkah antisipasi bila mereka harus kehilangan Rooney. Mereka mengincar bomber Borussia Dortmund Robert Lewandowski atau pilihan lain penyerang Fiorentina Stevan Jovetic.

No comments:

Post a Comment