Wednesday 1 May 2013

Prediksi (Line-Up) Benfica vs Fenerbahce Leg 2 Semifinal Liga Europa League (Jumat, 3 Mei 2013)

Prediksi Hasil Skor Bola (Line-Up) Benfica vs Fenerbahce Leg 2 Semifinal Liga Europa League 2013

Jumat, 03 Mei 2013, pukul 02.00 WIB, Stamford Bridge Stadium, London.

Informasi Pertandingan - Prediksi BENFICA vs FENERBAHCE :


hollywoodreporter-info - Jadwal pertandingan Liga Europa League 2013, Jum'at (03/05) jika tidak ada perubahan laga ini akan dilangsungkan mulai pukul 02.05 WIB - Benfica vs Fenerbahce.

* Tertinggal agregat satu gol tidak membuat Benfica kehilangan asa menuju Amsterdam ArenA. Mereka siap melakukan pembalasan kepada Fenerbahce di leg kedua semifinal Liga Europa dini hari nanti.

Di leg pertama lalu, Benfica harus menelan kekalahan 0-1 dari tuan rumah lewat gol Egemen Korkmaz. Kekalahan itu membuat raksasa Portugal harus bisa membalikkan skor di Estadio da Luz.

Beruntung pelatih Jorge Jesus bisa memainkan kembali Enzo Perez, yang di leg pertama harus absen karena akumulasi kartu.

Sayangnya Ola John harus absen dini hari nanti lantaran menerima kartu kuning di pertemuan pertama lalu dan tempatnya kemungkinan akan digantikan Nicolas Gaitan.

Sementara di kubu tamu yang datang bermodal keunggulan satu gol, Mehmet Topal dan Pierre Webo harus absen lantaran hukuman akumulasi kartu.

Sementara Raul Meireles harus melewatkan kunjungan ke negara asalnya karena menderita cedera. Tempatnya kemungkinan akan digantikan oleh Salih Ucan.

Prakiraan Pemain Kedua Tim
Benfica (4-2-3-1):
Moraes; Almeida, Garay, Jardel, Pereira; Matic, Perez; Salvio, Lima, Gaitan; Cardozo.
Fenerbahce (4-2-3-1):
Demirel; Gonul, Yobo, Korkmaz, Ziegler; Sahin, Baroni; Kuyt, Ucan, Erkin; Sow.

Prediksi Hasil Skor Akhir
BENFICA 55 - 45 Fenerbahce

No comments:

Post a Comment