Saturday 4 May 2013

Prediksi (Line-Up) Real Madrid vs Valladolid Liga Spanyol (Minggu, 5 Mei 2013)

Prediksi Hasil Skor Bola (Line-Up) Real Madrid vs Real Valladolid La Liga Spanyol 2013

Minggu, 05 Mei 2013, pukul 01.00 WIB, Estadio Santiago Bernabeu, Madrid.

Informasi Pertandingan - Prediksi Real Madrid vs Valladolid :


hollywoodreporter-info - Jadwal pertandingan La Liga Spanyol 2013, Minggu (05/05) jika tidak ada perubahan laga ini akan disiarkan secara langsung mulai pukul 01.00 WIB di TRANS TV (Real Madrid vs Real Valladolid).

* Real Madrid bakal mencari pelampiasan setelah didepak Borussia Dortmund dari Liga Champions. Dan Real Valladolid siap dijadikan korban di Santiago Bernabeu, Minggu (5/5) dini hari WIB.

Gagal melaju ke final sekaligus harus mengubur mimpi La Decima, Los Blancos kini harus mengalihkan fokus ke La Liga demi memperpanjang rekor empat kemenangan beruntun. Tak hanya itu kemenangan tetap dipatok demi tak membiarkan Barcelona melenggang mudah ke tangga juara.

Dikabarkan menderita cedera hamstring, bek Sergio Ramos diragukan bisa turun lawan Valladolid, pun demikian dengan Cristiano Ronaldo. Selain itu masih ada Alvaro Arbeloa, Marcelo dan Raul Albiol yang juga dipastikan absen juga karena cedera.

Di kubu tamu, pelatih Miroslav Dukic tak punya pemain baru dalam daftar cederanya dan ia kemungkinan akan menurunkan skuad yang sama seperti ketika menahan Sevilla 1-1 akhir pekan kemarin.

Perkiraan Pemain Kedua Tim:
Real Madrid (4-2-3-1):
Lopez; Essien, Varane, Pepe, Coentrao; Khedira, Alonso; Ozil, Kaka, Callejon; Benzema
Real Valladolid (4-2-3-1):
Jaime; Rukavina, Rueda, Valiente, Balenziaga; Rubio, Perez; Ebert, Gonzalez, Larsson; Guerra

Prediksi Hasil Skor Akhir
Real Madrid 50 - 50 Valladolid

No comments:

Post a Comment