Wednesday 29 May 2013

Prediksi Skor Bola (Line-Up) GRESIK UNITED vs PERSITA ISL (Kamis, 30 Mei 2013)

Prediksi Hasil Skor Bola (Line-Up) Persegres Gresik United vs Persita Tangerang Liga Indonesia Super League ISL 2013

Kamis, 30 Mei 2013, pukul 15.30 WIB, Stadion Petrokimia, Gresik.

Informasi Pertandingan - Prediksi GRESIK UNITED vs PERSITA :


hollywoodreporter-info - Jadwal pertandingan Liga Indonesia ISL 2013, Kamis (30/05) jika tidak ada perubahan laga ini akan disiarkan secara langsung mulai pukul 15.30 WIB di TVOne (Gresik United vs Persita Tangerang).

* Menjamu Persita Tangerang adalah momentum bagi Gresik United (Persegres). Momentum untuk bangkit dan melesat ke papan tengah klasemen Indonesia Super League (ISL) 2013.

Meski menuai dua poin dari dua laga away-nya, sejatinya Persegres paceklik dari kemenangan pada tiga laga terakhirnya. Kembali ke kandang dan menjamu tim yang pernah mereka tahan imbang 2-2 pada putaran pertama lalu membuat kans Persegres untuk mendulang poin absolut sebenarnya cukup terbuka. Apalagi mereka kini bermain di hadapan pendukungnya sendiri.

"Boleh dibilang mental kami sedang bagus. Meraih empat poin di dua laga away sangat bagus bagi persiapan mental kami," ujar pelatih Persegres, Widodo Cahyono Putro, Rabu (29/5).

Dari perhitungan klasemen, jika Persegres mampu mengamankan tiga poinnya, mereka akan segera bangkit dari peringkat ke-12 menuju ke papan tengah. "Mungkin kami tengah terkendala kebugaran pemain saja, karena jadwal padat," lanjutnya.

Selain kebugaran, absennya empat pemain pilar tim berjuluk Laskar Joko Samudro itu bakal menjadi penghambat. Terutama daya dobrak di depan. Ngon Mamoun dan Siswanto menderita cedera, sedangkan winger asal Jepang Shohei Matsunaga dan bek tengah Ambrizal harus menepi karena akumulasi kartu. "Ngon dan Siswanto kecil kemungkinan untuk turun karena pemulihan cedera," ujar Widodo.

Dari kubu tim tamu, arsitek Persita Giman Nurjaman optimis dapat mencuri poin dari tuan rumah. Sebab, dalam catatannya dari faktor sejarah, tim Pendekar Cisadane tidak pernah kalah dari tuan rumah sejak era kompetisi Perserikatan.

Namun, kekuatan tim yang nangkring di tangga ke-17 itu berkurang dengan absennya Luis Edmundo. "Kami siap mengimbangi tuan rumah karena anak-anak dalam tren positif setelah menahan Persib (Bandung) lalu. Meski, Luis tidak bisa turun, saya percaya dengan penggantinya," terangnya.

Terkait absennya dua winger Persegres, Giman mengaku tak mempermasalahkannya. Sebab pergerakan dua wing back tuan rumah, Diogo Santos dan Erol Iba juga bisa menjadi senjata bahaya untuk mengirimkan crossing kepada Aldo Barreto. "Saya meminta pemain konsentrasi dengan pergerakan mereka," tambah Giman.

Prakiraan Pemain Kedua Tim:
Persegres: 77 Hery Prasetyo; 31 Diogo Santos, 55 Sasa Zecevic, 3 Lan Bastian, 23 Erol Iba; 27 Kacung Munib, 11 Agus Indra K, 83 Ahmad Sembiring, 22 Sultan Samma, 15 Khabib Syukron; 17 Aldo Barreto.
Pelatih: Widodo Cahyono Putro
Persita Tangerang: 12 Reky Rahayu; 2 Leo Saputra, 21 Firdaus Ramadhan, 45 Dominggus Fakdawer, 24 Ledi Utomo; 7 Ade Jantra, 10 Na Byung Yul, 11 Kim Dongchan, 23 Maman; 19 Fabricio Bastos, 99 Cristian Carrasco.
Pelatih: Giman Nurjaman

Prediksi hasil skor akhir
Persegres menang 45 %
Persita menang 35 %
Hasil imbang 20 %

No comments:

Post a Comment