Wednesday 8 May 2013

Prediksi Skor Bola (Line-Up) Inter Milan vs Lazio Liga Italia (Kamis, 9 Mei 2013)

Prediksi Hasil Skor Bola (Line-Up) Internazionale vs SS Lazio Liga Serie A Italia 2013

Kamis, 09 Mei 2013, pukul 01.45 WIB, Stadio Giuseppe Meazza, Milan.

Informasi Pertandingan - Prediksi INTER MILAN vs LAZIO :


hollywoodreporter-info - Jadwal pertandingan Liga Serie A Italia 2013, Kamis (09/05) jika tidak ada perubahan laga ini akan disiarkan secara langsung mulai pukul 01.45 WIB di TVRI (Inter Milan vs Lazio).

* Pertandingan menarik akan terjadi di Giuseppe Meazza dini hari nanti kala tuan rumah Internazionale melawan S.S. Lazio.

Kedua tim hanya berselisih dua poin di tabel klasifikasi Serie A. La Beneamata yang berada di posisi 8 berada satu tingkat di bawah Biancoceleste. Tak ayal, mereka berlomba untuk memenangkan pertandingan ini guna menjaga asa tampil di Liga Europa.

Akhir pekan lalu mereka menuai hasil yang berbeda. Jika Inter harus menelan kekalahan melawan Napoli dan sebaliknya Lazio menang besar 6-0 atas Bologna.

Berita gembira datang dari kubu Nerazzurri, pencetak gol terbanyak Rodrigo Palacio kemungkinan akan kembali untuk laga nanti, setidaknya untuk memulai laga dari bangku cadangan. Sementara masih ada 13 pemain lain yang harus menepi karena cedera.

Di kubu Gli Aquilotti, pelatih Vladimir Petkovic kemungkinan akan bisa memainkan skuad terbaiknya termasuk Miroslav Klose yang pada pertandingan terakhir mencetak penta-gol. Hanya Stefano Mauri yang kemungkinan absen.

Di pertemuan pertama musim ini, Inter harus dipaksa pulang dari Olimpico dengan tangan hampa karena Miroslav Klose mencetak gol kemenangan untuk Si Elang Ibukota.

Prakiraan formasi kedua tim:
  • Inter (3-5-1-1): Handanovic; Ranocchia, Chivu, Jesus; Jonathan, Guarin, Kovacic, Cambiasso, Pereira; Alvarez; Rocchi.
  • Lazio (4-1-4-1): Marchetti; Konko, Dias, Biava, Radu; Ledesma; Candreva, Gonzalez, Hernanes, Lulic; Klose.

Prediksi hasil skor akhir
Inter menang 40 %
Lazio menang 35 %
Hasil imbang 25 %

No comments:

Post a Comment