Sunday 30 June 2013

Hasil Skor Akhir ISL Pertandingan: PERSIB vs PERSISAM (Minggu, 30 Juni 2013)

Update Hasil Skor Akhir Pertandingan Persib Bandung vs Persisam Putra Samarinda Liga Indonesia Super League ISL 2013 pada hari Minggu, 30 Juni 2013, pukul 15.30 WIB, Stadion Siliwangi, Bandung. Berikut ulasan lengkapnya dari "bola(penting)"......


***Nah kawan kawan semuanya, adapun pertandingan super duper bigmatch "Persib Bandung vs Persisam Samarinda" Liga Super Indonesia 2013, kali ini disiarkan secara langsung live di ANTV dan berkesudahan dengan skor ....????? (ini dia live skornya).

FT: Persib 4 - 1 Persisam
Persib Bandung berhasil meraih poin penuh usai melibas tamunya Persisam Putra Samarinda dengan skor telak 4-1 pada lanjutan kompetisi ISL, Minggu (30/6/2013).

Berlaga di Stadion Si Jalak Harupat, empat gol kemenangan Persib dicetak oleh Hilton Moreira (2 gol), Sergio van Dijk dan Kenji Adachihara. Sementara itu, gol balasan Persisam disumbangkan oleh Osas Saha.

Dengan tambahan tiga angka, Persib berhasil bertengger di urutan ke-2 klasemen sementara dengan torehan 53 angka dari 26 laga yang sudah dilakoni.

Persib langsung menggebrak pada awal laga. Laga baru berjalan satu menit, dua tembakan on-goal mampu dilepaskan M Ridwan dan Asri Akbar. Beruntung kiper Fauzi Toldo masih mampu menepisnya.

Stadion Si Jalak Harupat pun langsung bergemuruh dengan lahirnya gol cepat dari Hilton Moreira pada menit ke-2. Sebuah umpan terobosan cerdik dari Sergio van Dijk mampu dituntaskan Hilton dengan sepakan mendatarnya. Persib 1, Persisam 0.

Persib yang tampil menyerang mampu menggandakan keunggulan lewat Sergio van Dijk pada menit ke-17. Diawali kerjasama apik antara Hilton dan Firman Utina, sang kapten lantas memberikan sodoran memanjakan pada van Dijk yang dengan bebas mengeksekusinya. Persib 2, Persisam 0.

Persib nyaris memperlebar keduduka lewat tandukan Abanda Herman pada menit ke-36. Namun, upanyanya usai meneruskan sepak pojok Supardi masih mampu ditepis Fauzi Toldo.

Peluang emas diraih Persisam untuk memperkecil kedudukan lewat eksekusi tendangan bebas Ebrahim Livinian pada menit ke-40. Namun, bola yang mengarah ke tiang jauh masih membentur tiang gawang I Made Wirawan.

Memasuki menit akhir babak pertama, dua peluang matang diraih Persib lewat sontekan Hilton Moreira dan Sergio van Dijk. Namun, keduanya tak membuahkan hasil positif.

Skor 2-0 untuk keunggulan sementara Persib pun bertahan hingga akhir babak pertama.

Persisam yang memberikan tekanan pada kubu tuan rumah berhasil memperkecil kedudukan lewat Osas Saha pada menit ke-59. Sebuah umpan tandukan dari M Ridhuan mampu diteruskan mantan striker Persepam MU untuk menjebol gawang I Made. Persib 2, Persisam 1.

Memasuki menit ke-71, Hilton Moreira sukses mencetak keduanya sekaligus merubah kedudukan menjadi 3-1. Berawal dari bola krosing Firman Utina yang diteruskan dengan umpan kepala van Dijk, Hilton dengan mudah menanduknya untuk menjebol gawang tim tamu. Persib 3, Persisam 1.

Osas Saha nyaris mencetak gol keduanya pada menit ke-80 andai sepakannya usai memanfaatkan kemelut di kotak penalti Persib tak mampu ditepis Shahar Ginanjar.

Sebuah tembakan voli keras dari M Ridwan hampir memperlebar kedudukan andai tak dimentahkan dengan penampilan gemilang Fauzi Toldo pada menit ke-86.

Kenji Adachihara pun menutup kemenangan Persib menjadi 4-1 lewat gol yang ditorehkannya pada masa injury time. Berawal dari sebuah serangan balik, Kenji mampu melewati M Roby sebelum menaklukkan Fauzi Toldo. Persib 4, Persisam 1.

Persisam terus digempur pada menit-menit akhir tak kuasa mengejar ketertinggalan atas tuan rumah. Skor 4-1 untuk keunggulan Persib pun tetap bertahan hingga akhir laga.

No comments:

Post a Comment