Sunday 23 June 2013

Hasil Skor Akhir : Sriwijaya FC vs Arema Indonesia ISL (Minggu, 23 Juni 2013)

Update Hasil Skor Akhir Pertandingan Sriwijaya FC Palembang vs Arema Cronous Liga Super Indonesia ISL 2013 pada hari Minggu, 23 Juni 2013, pukul 19.00 WIB, Stadion Gelora Sriwjaya, Jakabaring (Palembang). Berikut ulasan lengkapnya dari "bola(penting)"......


***Nah kawan kawan semuanya, adapun pertandingan super duper bigmatch "Sriwijaya FC vs Arema IndonesiaLiga Super Indonesia 2013, kali ini disiarkan secara langsung live di ANTV dan berkesudahan dengan skor ....????? (ini dia live skornya).

FT: Sriwijaya FC 3 - 1 Arema ISL
Sriwijaya FC berhasil merangkak ke posisi 2 klasemen sementara ISL usai melibas tamunya Arema Indonesia dengan skor 3-1 pada laga bigmatch ISL, Minggu (23/6/2013).

Berlaga di Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, tiga gol Sriwijaya FC dicetak oleh Tantan, Ponaryo Astaman dan Ramdani Lestaluhu. Sementara itu, gol Arema disarangkan oleh Cristian Gonzales.

Sriwijaya FC berhasil unggul terlebih dahulu berkat aksi Tantan pada menit ke-8. Berawal dari sebuah serangan balik, Foday Boakay memberikan sodoran yang mampu dituntaskan Tantan untuk menjebol gawang Kurnia Meiga. Sriwijaya FC 1, Arema 0.

Arema pun langsung tersengat dan mampu menyamakan kedudukan dua menit berselang lewat Cristian Gonzales. Memanfaatkan kemelut di kotak penalti Sriwijaya, sontekannya sukses menjebol gawang Rivki Mokodompit. Sriwijaya FC 1, Arema 1.

Laga berjalan semakin menarik dimana kedua tim saling jual beli serangan. Alhasil, sebuah tembakan bebas Ponaryo Astaman pada menit ke-20 tak mampu diantisipasi oleh Kurnia Meiga. Sriwijaya FC 2, Arema 1.

Dua menit berselang, Cristian Gonzales nyaris mencetak gol keduanya. Namun, tandukannya usai meneruskan umpan dari Hasim Kipuw masih bisa ditepis Rivki Mokodompit.

Skor 2-1 untuk keunggulan sementara Sriwijaya FC pun tetap bertahan.

Memasuki babak kedua, Arema mencoba mengejar ketertinggalan lewat sebuah sepakan yang dilepaskan oleh Dedi Kusnandar. Namun, Rivki masih mampu memantahkannya.

Sebuah serangan balik yang dilakukan Herman Dzumafo pada menit ke-71 nyaris memperlebar kedudukan. Namun, Kurnia Meiga tampil sigap menepis arah bola yang menuju ke tiang jauh.

Ramdani Lestaluhu akhirnya mampu menjebol gawang Arema sekaligus merubah kedudukan menjadi 3-1 pada menit ke-85. Diawali dari skill luar biasa Erick Weeks yang memberikan sodoran pada Foday Boakay, pemain asal Liberia itu lantas memberikan assist yang sukses dituntaskan Ramdani. Sriwijaya FC 3, Arema 1.

No comments:

Post a Comment