Saturday 15 June 2013

Prediksi Skor Bola (Line-Up) Persipura vs Mitra Kukar ISL (Minggu, 16 Juni 2013)

Prediksi Hasil Skor Bola (Line-Up) Persipura Jayapura vs Mitra Kukar Liga Indonesia Super League ISL 2013

Minggu, 16 Juni 2013, pukul 13.30 WIB, Stadion Mandala, Jayapura.

Informasi Pertandingan - Prediksi PERSIPURA vs MITRA KUKAR :


hollywoodreporter-info - Jadwal pertandingan Liga Indonesia ISL 2013, Minggu (16/06) jika tidak ada perubahan laga ini akan dilangsungkan mulai pukul 15.30 WIB ~ Persipura Jayapura vs Mitra Kukar.

Persipura yang baru saja memperoleh kemenangan kala menjamu Persisam pada 12 Juni yang lalu (berakhir dengan kemenangan Persipura 4-1) di Stadion Mandala, dalam lanjutan kompetisi ISL.

Persipura yang masih kokoh di puncak klasemen sementara ingin menambah kemenangan sehingga semakin menjauhi Arema Malang yang berada pada peringkat 2 klasemen sementara dengan selisih 9 poin.

Kemenangan yang berturut-turut yang diperoleh oleh Persipura sudah menjadi modal besar bagi Mutiara Hitam untuk menghadapi lawan-lawan mereka dalam laga yang akan dilakoni, apalagi kali ini anak buah Jacksen Tiago menghadapi lawannya di depan pubik sendiri.

Sedangkan Mitra Kukar yang masih berada pada peringkat 6 sangat berambisi untuk memenangkan pertandingan untuk bisa menggantikan posisi rival sekotanya Barito putera yang memiliki poin yang sama tapi barito putera unggul jumlah gol.

Dari lima laga terakhir Persipura dapat meraih 4 kemenangan dan 1 hasil seri saja. Dan adapun untuk tim Mitra Kukar dari lima pertandingan terakhirnya mampu meraih 2 kemenangan, 2 seri dan 1 kekalahan.

Head-To-Head:
13 Mar 2013 (ISL) Mitra Kutai Kartanegara 0 - 3 Persipura    
27 Jun 2012 (ISL) Persipura 4 - 2 Mitra Kutai Kartanegara    
17 Des 2011 (ISL) Mitra Kutai Kartanegara 1 - 2 Persipura

Prediksi Susunan Pemain Kedua Tim:
  • Persipura (4-3-3): Yoo Jae Hoon, Ortizan, Bio Paulin, Dutra, Ricardo, Zah Rahan, Imanuel Wanggai, Lim Jung SIk, Ian Kabes, Boaz, Patrich Wanggai.
  • Mitra Kukar (4-4-2): Joice Sorongan, Dedi Gusmawan, Hamka Hamzah, Zulchrizal Abdul Gamal, Zulkifly Syukur, Ahmad Bustomi, Rachmat Latief, Paolo Daniel Frangipane, Arif Suyono, Jajang Mulyana, Esteban Herrera.

Prediksi hasil skor akhir
Persipura menang 50 %
Mitra Kukar menang 30 %
Hasil imbang 20 %

No comments:

Post a Comment