Friday 14 June 2013

Prediksi Skor (Line-Up) Brasil vs Jepang Piala Konfederasi (Minggu, 16 Juni 2013)

Prediksi Hasil Skor Bola (Line-Up) Brazil vs Jepang Babak Penyisihan (Grup A) Piala Konfederasi 2013

Minggu, 16 Juni 2013, pukul 02.00 WIB, Mane Garrincha Brasilia National Stadium.

Informasi Pertandingan - Prediksi BRASIL vs JEPANG :


hollywoodreporter-info - Jadwal pertandingan Internasional Friendly Match 2013, Minggu (16/06) jika tidak ada perubahan laga ini akan disiarkan secara langsung mulai pukul 02.00 WIB di ANTV (Brazil vs Jepang).

* Gelaran Piala Konfederasi 2013 akan resmi dibuka dini hari nanti (16/6) WIB dengan partai yang mempertemukan tuan rumah Brasil kontra jawara Asia Jepang di Mane Garrincha Brasilia National Stadium.

Kubu tuan rumah yang kembali dilatih Luiz Felipe Scolari bertekad meraih poin penuh di laga awal Grup A ini. Selain untuk memuaskan publiknya, Selecao juga ingin langsung tancap gas guna menjaga peluang lolos ke semifinal mengingat dua lawan lain di Grup A yakni Italia dan Meksiko tak bisa dianggap enteng.

Kemenangan dalam laga pemanasan terakhir melawan Prancis dengan skor cukup telak 3-0 mendongkrak semangat tim Canarinha untuk menyongsong Piala Konfederasi kali ini.

Tim Samba akan turun dengan kekuatan penuh, terlepas dari masalah kecil yang menimpa bintang mereka Neymar. Bintang baru Barcelona itu mengeluhkan sakit pada lututnya ketika latihan terakhir menjelang laga.

Di kubu Jepang yang datang dengan modal kurang bagus karena sebelumnya mengalahkan Irak minggu lalu, mereka tak bisa menang dalam tiga pertandingan terakhir.

Laga ini dijamin menjadi tontonan menarik karena Tim Samurai Biru juga akan tampil dengan full team. Keisuke Honda dan Yuto Nagatomo yang sebelumnya sempat diragukan turun, akhirnya mendapat restu untuk tampil di laga pembuka.

Prakiraan formasi kedua tim:
Brasil (4-2-3-1): Julio Cesar; Dani Alves, David Luiz, Thiago Silva, Marcelo; Paulinho, Luiz Gustavo; Hulk, Oscar, Neymar; Fred.
Jepang (4-2-3-1): Kawashima; Uchida, Yoshida, Konno, Nagatomo; Endo, Hasebe; Okazaki, Honda, Kagawa; Maeda.

Prediksi hasil skor akhir
Brazil 60 - 40 Jepang

No comments:

Post a Comment