Saturday 13 July 2013

Hasil Skor Akhir: Singapura U23 vs Indonesia U23 Friendly Match (Sabtu, 13 Juli 2013)

Update Hasil Skor Akhir Pertandingan Singapura U-23 vs Indonesia U-23 Laga Persahabatan/Uji Coba Friendly Match 2013 pada hari Sabtu, 13 Juli 2013, pukul 21.00 WIB, Stadion Jalan Besar, Singapura. Berikut ulasan lengkapnya dari "bola(penting)"......


***Nah kawan kawan semuanya, adapun pertandingan super duper bigmatch "Singapura U-23 vs Indonesia U-23Duel Uji Coba Internasional 2013, kali ini disiarkan secara langsung live di RCTI dan berkesudahan dengan skor ....????? (ini dia live skornya).

FT: Singapura 1 - 0 Indonesia
Hasil pertandingan Sabtu 13 Juli 2013 yang mempertemukan Singapura Vs Timnas Indonesia U-23, berakhir 1-0. Bertanding di Stadion Jalan Besar, laga Timnas Indonesia U-23 melawan Singapura ini menyuguhkan permainan yang menarik.

Sejak peluit babak pertama dibunyikan wasit, tuan rumah Singapura mencoba mengendalikan jalannya pertandingan.

Hasilnya di menit ke 11, Singapura berhasil mendapatkan hadiah pinalti dari wasit. Penalti sendiri diberikan setelah Syahrizal mendorong pemain Singapura, di kotak terlarang Indonesia.

Shahfiq Ghani yang maju sebagai algojo, sukses menempatkan bola ke sisi samping gawang Indonesia.

Sebenarnya kiper Andrytany Ardhiyasa sudah bergerak tepat ke arah tembakan Shahfiq, sayangnya pergerakan kiper Persija itu kalah cepat dengan aliran bola yang deras.

Tertinggal 1 gol, Indonesia berusaha bangkit. Menit 14 Andik Vermansyah coba melakukan tekanan.

Namun tembakan keras Andik masih bisa dibendung kiper Singapura dan hanya menghasilkan tendangan sudut.

Usaha Indonesia untuk merobek jala Singapura kembali hadir melalui tendangan bebas Feri Pahabol dipertengahan babak pertama.

Hanya saja tembakan kaki kiri pemain Persipura itu masih membentur mistar gawang Singapura.

Hingga 45 menit dan tambahan waktu berakhir, skor 1-0 untuk keunggulan Singapura tetap bertahan menutup laga diparuh pertama.

Di babak kedua Rahmad Darmawan memasukan beberapa pemain pengganti, demikian pula dengan tuan rumah Singapura.

Pertandingan sendiri berjalan cukup imbang, meski terlihat Andik Vermansyah Cs lebih unggul dalam penguasaan bola.

Menit ke 54 Bayu Gatra yang mendapatkan umpan terobosan dijatuhkan pemain Singapura di kotak pinalti, hanya saja wasit tidak melihat itu sebagai pelanggaran.

Menit ke 72 peluang emas di dapat Indonesia, sayangnya sundulan Alfarizi dimulut gawang Singapura masih bisa dihalau pemain belakang.

Meski beberapa kali Indonesia mengancam gawang Singapura melalui Pahabol, Andik dan Rudi Setiawan, namun belum juga bisa merobek jala tuan rumah.

Hingga 90 menit dan tambahan waktu berakhir, skor 1-0 untuk keunggulan Singapura tetap bertahan menutup pertandingan malam hari ini.

No comments:

Post a Comment