Saturday 1 June 2013

Hasil Skor Akhir: Bayern Munchen vs Stuttgart Final DFB Pokal (Minggu, 2 Juni 2013)

Update Hasil Skor Akhir Pertandingan Bayern München 3-2 VfB Stuttgart Final Piala Jerman "DFB Pokal" 2013 pada hari Minggu, 02 Juni 2013, pukul 01.00 WIB, Olympiastadion Berlin, Berlin. Berikut ulasan lengkapnya dari "bola(penting)"......


***Nah kawan kawan semuanya, adapun pertandingan super duper bigmatch "Bayern München vs VfB Stuttgart" Final Piala Jerman 2013, kali ini disiarkan secara langsung live di RCTI dan berkesudahan dengan skor ....????? (ini dia live skornya).

Pengen lihat laga Bigmatch yang satu ini lewat TV Online Streaming : KLIK DISINI

Update hasil skor akhir, FT: München 3 - 2 Stuttgart.
Bayern Munich akhirnya sukses mencatatkan treble, usai mengalahkan VFB Stuttgart 3-2 dalam laga final DFB Pokal di Olympic Stadium, (2/6).

Penalti Thomas Muller pada menit 37 serta brace Mario Gomez pada menit ke-48 dan 61 tidak mampu dikejar Die Schwaben, yang hanya sanggup mengejar melalui sepasang gol Martin Harnik pada menit ke-71 dan 80.

Kemenangan tersebut sekaligus menjadi kado perpisahan bagi Jupp Heynckes, yang mulai musim depan akan digantikan oleh Josep Guardiola. Sukses menjuarai Bundesliga dan Liga Champions musim ini pun kian lengkap dengan gelar Piala Jerman.

Susunan pemain kedua tim:
  • Bayern Munchen (4-2-3-1): Neuer – Lahm, Van Buyten, Boateng, Alaba – Martinez, Schweinsteiger – Robben (Tymoshchuk ’83), Müller, Ribery (Shaqiri ’91) – Gomez (Mandzukic ’62).
  • Stuttgart (4-2-3-1): Ulreich – Rudiger, Niedermeier, Tasci, Molinaro (Sakai ’67)– Gentner, Boka – Harnik, Maxim (Okazaki ’62), Traore (Cacau ’75)– Ibisevic

No comments:

Post a Comment