Saturday 15 June 2013

Hasil Skor Akhir: Italia vs Belanda Semifinal Piala Eropa Euro U-21 (Minggu, 16 Juni 2013)

Update Hasil Skor Akhir Pertandingan Italia U21 vs Belanda U21 Semifinal Piala Eropa EURO U-21 2013 pada hari Minggu, 16 Juni 2013, pukul 01.30 WIB, HaMoshava Stadium, Petah Tikva (Israel). Berikut ulasan lengkapnya dari "bola(penting)"......


***Nah kawan kawan semuanya, adapun pertandingan super duper bigmatch "Italia U21 vs Belanda U21Piala Eropa U-21 2013, kali ini disiarkan secara langsung live di RCTI dan berkesudahan dengan skor ....????? (ini dia live skornya).

Italia melaju ke final Euro U-21 setelah menangkal perlawanan Belanda dengan skor 1-0 lewat gol tunggal Fabio Borini.

Bertanding di Ha Moshava Stadium, Minggu (16/6), pasukan Devis Mangia sempat mendapat tekanan dari lawan. Bahkan tim Belanda mendapat peluang emas pertama di menit kelima kala tendangan bebas Adam Maher dari depan kotak penalti masih membentur mistar gawang Italia.

Azzurrini coba melawan dengan melakukan permainan terbuka pula dan mereka sempat mengancam lewat upaya Fabio Borini namun belum menemui sasaran. Pertandingan pun kemudian berjalan ketat dalam tempo tinggi, namun tak ada peluang yang berhasil dimaksimalkan oleh kedua kubu hingga turun minum.

Anak asuh Cor Pot di tim Belanda menguasai penuh jalannya pertandingan di babak pertama dan memaksa Italia bertahan sembari menunggu kesempatan menyerang balik. Situasi yang sama pun terulang di awal babak kedua di mana singa muda Belanda mencoba mengambil kendali permainan.

Italia baru keluar dari tekanan di pertengahan babak kedua dan mereka menebar ancaman lewat Fausto Rossi dan juga Borini. Intensitas serangan Italia akhirnya membuahkan hasil di menit 79 kala Borini kala ia lepas dari kawalan untuk menerima umpan Lorenzo Insigne dan menaklukkan kiper Belanda, Jeroen Zoet.

Tersentak oleh gol tersebut, Belanda berusaha bangkit namun serangkaian upaya mereka di menit akhir melalui Leroy Fer dan Memphis Depay masih bisa ditangkal kiper Italia, Francesco Bardi.

Hingga wasit meniup peluit panjang tanda babak kedua berakhir, De Jong Oranje gagal menyamakan kedudukan dan harus merelakan Italia melenggang ke final menghadapi Spanyol.

Susunan Pemain Italia:
Bardi, Donati, Caldirola, Bianchetti, Regini, Verratti, Florenzi, Rossi (Crimi 90+2'), Immobile (Gabbiadini 63'), Insigne (Sansone 85'), Borini

Susunan Pemain Belanda:

Zoet, Van Rhijn, De Vrij (Van Der Hoorn 75'), Martins Indi, Blind (Fer 84'), Strootman, Maher, Van Ginkel, De Jong, John (Depay 69'), Wijnaldum

Statistik Pertandingan Italia U21 vs Belanda U21
Italia
Substitutes
Handicap:0
1Min0
Fabio Borini78'
Netherlands
Substitutes
Notes:-Goals   -Pen   -O.G   -Yellow cards   -Red cards   -2Y to R   -In   -Out
Match Stats
Kick-off
6Shots8
2Shots on Goal4
11Fouls17
0Corner Kicks6
2Offsides4
4Yellow Cards1
46%Ball Possession54%
4Saves1

No comments:

Post a Comment