Saturday 29 June 2013

Hasil Skor Akhir Pertandingan ISL: Gresik United vs PSPS (Sabtu, 29 Juni 2013)

Update Hasil Skor Akhir Pertandingan Persegres Gresik United vs PSPS Pekanbaru Liga Indonesia Super League ISL 2013 pada hari Sabtu, 29 Juni 2013, pukul 15.30 WIB, Stadion Petrokimia, Gresik. Berikut ulasan lengkapnya dari "bola(penting)"......


***Nah kawan kawan semuanya, adapun pertandingan super duper bigmatch "Persegres Gresik vs PSPS Pekanbaru" Liga Super Indonesia 2013, kali ini disiarkan secara langsung live di ANTV dan berkesudahan dengan skor ....????? (ini dia live skornya).

FT: Persegres 5 - 1 PSPS
Gresik United meraih poin penuh usai melibas tamunya PSPS Pekanbaru dengan skor telak 5-1 pada lanjutan kompetisi ISL, Sabtu (29/6/2013).

Berlaga di Stadion Tri Dharma, lima gol kemenangan Gresik Untied dicetak oleh Agus Indra, Sultan Samma, Riski Novriansyah dan Ngon Mamoun (2 gol). Sementara itu, gol hiburan PSPS disumbangkan oleh Pawira Putra.

Dengan tambahan tiga angka, Laskar Joko Samudra menggeser Persija di urutan ke-9 dengan mengemas 34 poin. PSPS pun tetap terbenam pada dasar klasemen ISL dengan torehan 17 poin dari 28 laga yang sudah dilakoni.

Menerapkan formasi ofensif, Gresik United mampu unggul cepat lewat Agus Indra pada menit ke-3. Sebuah sodoran dari Sultan Samma diteruskan dengan sepakan mendatar Agus Indra yang bersarang di pojok kiri bawah gawang tim tamu. Gresik United 1, PSPS 0.

PSPS nyaris menyamakan kedudukan lewat kecerdikan M Isnaeni pada menit ke-10. Namun, tembakan kerasnya hanya menerpa tiang gawang Gresik United.

Peluang matang kembali diraih PSPS pada menit ke-28 lewat April Hadi. Berhasil melewati penjaga gawang Sandy, sontekan gelandang PSPS itu masih bisa diamankan pemain bertahan Gresik United.

Gol kontroversial Sultan Samma pada menit ke-38 sukses menggandakan keunggulan Gresik menjadi 2-0. Pada tayangan ulang, terlihat mantan pemain Sriwijaya FC tersebut menggunakan tangannya untuk mengontrol bola. Gresik United 2, PSPS 0.

Menit ke-43, Riski Novriansyah turut mencatatkan namanya pada papan skor sekaligus memperlebar kedudukan menjadi 3-0. Diawali dari penetrasi Erol yang memberikan umpan pada Ngon Mamoun, tembakan pemain Kamerun itu masih bisa diblok kiper Adi Candra. Namun, bola rebound dengan mudah ditanduk Riski untuk menjebol gawang tim tamu. Gresik United 3, PSPS 0.

Lima menit selepas jeda, PSPS mampu memperkecil kedudukan lewat Pawira Putra usai meneruskan umpan tarik April Hadi. Tembakannya tak kuasa dihadang kiper Sandy. Gresik United 3, PSPS 1.

Gresik United pun langsung bereaksi dengan gol balasan tersebut. Dua menit berselang, tandukan Ngon Mamoun usai meneruskan umpan lambung Siswanto tak sukses mengoyak jala Adi Candra. Gresik United 4, PSPS 1.

Riski Novriansyah nyaris mencetak gol keduanya pada menit ke-55. Namun, bola lengkung yang dilepaskannya masih membentur tiang gawang PSPS.

Ngon Mamoun akhirnya mampu mencetak gol keduanya pada menit ke-83 sekaligus merubah kedudukan menjadi 5-1. Sebuah umpan silang dari Erol Iba dapat diteruskan dengan mudah oleh Mamoun menggunakan dadanya. Gresik United 5, PSPS 1.

No comments:

Post a Comment