Saturday 8 June 2013

Prediksi Skor (Line-Up) Brasil vs Prancis Friendly Match (Senin, 10 Juni 2013)

Prediksi Hasil Skor Bola (Line-Up) Brazil vs Perancis Laga Persahabatan/Uji Coba Friendly Match 2013

Senin, 10 Juni 2013, pukul 02.00 WIB, Arena do Grêmio, Porto Alegre (Rio Grande do Sul).

Informasi Pertandingan - Prediksi BRAZIL vs PRANCIS :


hollywoodreporter-info - Jadwal pertandingan Internasional Friendly Match 2013, Senin (10/06) jika tidak ada perubahan laga ini akan disiarkan secara langsung mulai pukul 02.00 WIB di SCTV (Brazil vs Perancis).

* Brasil pada pertengahan Juni ini akan menjadi tuan rumah Piala Konfederasi. Menjelang ajang akbar itu, publik Brasil masih belum begitu yakin dengan performa pasukan Luiz Felipe Scolari. Laga uji coba melawan Prancis nanti malam menjadi kesempatan terakhir Brasil untuk memberi bukti kepada pendukungnya.

Dalam dua laga uji coba terakhir, Brasil memang selalu gagal menang. Saat bersua Cili dan Inggris pertandingan berakhir sama kuat 2-2. Untuk mendapatkan kembali dukungan publik, Brasil harus bisa mengalahkan Prancis.

Tak mudah untuk bisa menekuk Prancis karena dalam enam pertemuan terakhir mereka tidak pernah bisa mengalahkan Prancis. Pendukung Brasil tentu masih ingat kekalahan memalukan 0-3 dari Prancis di final Piala Dunia 1998. Padahal saat itu Brasil sangat diunggulkan untuk menjadi juara.

Brasil dan Prancis total sudah bertemu sembilan kali. Dengan rekor kemenangan dipegang Prancis (lima kali). Sedangkan Brasil cuma menang dua kali dengan dua pertandingan lagi berakhir imbang.

Scolari kemungkinan masih akan menurunkan susunan pemain yang hampir sama seperti ketika ditahan Inggris. Hanya posisi bek kiri yang mungkin berubah dimana Marcelo akan menggantikan posisi Felipe Luis.

Penyerang anyar Barcelona Neymar akan menjadi andalan utama Scolari untuk menembus pertahanan Prancis. Neymar bersama Oscar dan Lucas Moura akan bermain di belakang penyerang tunggal Fred.

Adapun pelatih Prancis Didier Deschamps akan tetap mempertahankan Blaise Matuidi, Dimitri Payet dan Mathieu Valbuena yang tampil bagus saat Les Blues kalah 0-1 dari Uruguay pekan lalu.

Gelandang Joshua Guilavogui asal Saint Etienne kemungkinan akan mendapat kesempatan melakukan debut untuk pertama kalinya. Posisi kiper kembali akan dipercayakan kepada Hugo Lloris ketimbang Steve Mandanda.

Prakiraan Susunan Pemain:
  • Brasil: Cesar, Alves, Thiago Silva, David Luiz, Marcelo, Fernando, Paulinho, Neymar, Oscar, Moura, Fred
  • Prancis: Lloris, Debuchy, Rami, Sakho, Mathieu, Cabaye, Guilavogui, Matuidi, Valbuena, Benzema, Payet

Prediksi hasil skor akhir
Brazil 55 - 45 Prancis

No comments:

Post a Comment