Saturday 22 June 2013

Prediksi Skor (Line-Up) Nigeria vs Spanyol Grup A Piala Konfederasi (Senin, 24 Juni 2013)

Prediksi Hasil Skor Bola (Line-Up) Nigeria vs Spanyol Babak Penyisihan (Grup A) Piala Konfederasi 2013

Senin, 24 Juni 2013, pukul 02.00 WIB, Estadio Castelao, Fortaleza.

Informasi Pertandingan - Prediksi NIGERIA vs SPANYOL :


hollywoodreporter-info - Jadwal pertandingan Piala Konfederasi 2013, Senin (24/06) jika tidak ada perubahan laga ini akan disiarkan secara langsung mulai pukul 02.00 WIB di ANTV/TVOne (Nigeria vs Spanyol).

* John Mikel Obi dkk berhasrat lolos ke semifinal Piala Konfederasi 2013. Namun, hal ini tidaklah mudah. Mengingat lawan yang akan dihadapi yakni La Furia Roja (24/06/13).

Adapun keinginan tersebut dinilai sulit terealisasi, karena Uruguay pesaing terberat Nigeria guna lolos ke semifinal akan menghadapi Tahiti, yang jadi bulan-bulanan kontestan lainnya. Terakhir pasukan Eddy Etaeta dibantai Fernando Torres dkk dengan skor (sangat) telak 0-10.

Pelatih Nigeria Stephen Keshi dipusingkan dengan kondisi skuadnya yang dilanda cedera. Gelandang Ogenyi Onazi serta winger Nnamdi Oduamadi dipastikan absen akibat cedera. Di sektor penyerang, Ideye Brown tetap difavoritkan mengisi posisi tersebut.

Sementara di kubu Spanyol, Vicente del Bosque diperkirakan lebih memilih Roberto Soldado daripada Torres dan David Villa yang mengoleksi (total) tujuh gol ketika melawan Tahiti.

Perkiraan starting line-up kedua tim:
Nigeria (4-3-3): Enyeama (Gk); Ambrose, Omeruo, Oboabona, Echiejile; Ogu, Mikel, Ogude; Musa, Ideye, Babatunde.
Spanyol (4-3-3): Casillas (Gk); Arbeloa, Piqué, Ramos, Alba; Xavi, Busquets, Iniesta; Pedro, Soldado, Fàbregas.

Prediksi hasil skor akhir
Nigeria 40 - 60 Spanyol

No comments:

Post a Comment